Thursday, March 25, 2010

Wish My Brother can Alive..


hari ini gue kepikiran ma kakak gue.. seandainya dia bisa dilahirin tanpa ada keguguran.. mungkin gue sekarang udah punya seseorang yang bisa menyokong gue and ngasih nasihat-nasihat bermakna.. gue jadinya gak usah terpuruk tarus dalam kesedihan .. hubungan gue ma Qie sekarang udah gak jelas, proyek film yang gue pimpin berjalan asal-asalan, hidup gue kacau banget.. seenggaknya, kalo kakak gue masih hidup, ada yang bisa bantuin gue wat ngatasin masalah-masalah gue.. gue jadi punya seseorang yang bisa gue percaya.. karena dia saudara gue sendiri..

2 comments:

Anonymous said...

hi i'm caitlin. i'm messed up right now. any people willing to save me plase apply. i will not meet up with anyone and please no werdios

Anonymous said...

please help me with my feelings. i want to understand them.