Thursday, September 2, 2010

Where is My slipper ?!


hari ini terjadi kejadian menyedihkan.. T__T

gue kehilangan sendal ! wadoh !!!!!!!


setelah hari Selasa kemarin gue kehilangan sajadah gue yang berwarna merah yang selalu menemani gue solat dari kecil sampai umur 17 tahun, di sekolah.. sekarang malahan sandal gue hilang (sebenernya itu sandal om gue .. aahhahaha) !


gue yang sedang mengantuk dan madesu taraweh, tiba-tiba dijemput oleh dinda, tetangga gue seklaigus temen sekelas gue.. lalu kita berdua nyamper ayu yang merupakan temen satu sekolah juga..


taraweh pun dimulai.. gue yang masih terkantuk kantuk mengambil air wudhu.. dan langsung mabret ke ruang salat buat ngejar solat Isya berjamaah..


lalu solat taraweh pun dimulai.. gue bener-bener pengen tidur sampe-sampe gue memejamkan mata ketika Imam sedang membaca surat. . bodoh !

lalu di rakaat ke -7 ( kalo gak salah) gue tiba-tiba kepikiran sandal gue yang berwarna biru itu.. (sandal jepit untungnya) " waduh, kayaknya sandal gue bakalan ada yang ngambil nih.. feeling gue gak enak banget.. ~____~ "..


tau ah.... gue terus melanjutkan solat hingga rakaat ke-8 lalu solat witir di masjid 3 rakaat..
saat selesai solat, gue saling ledek-ledekan dengan dinda.. terus gue ngeliat ke tempat sendal..

" oi.. sendal gue ilang,.. (tertawa ! dengan muka polos kayak bayi tanpa dosaaaaaaaaa )" dodolnya kenapa gue ketawa ketika sendal gue ilang !!!!! alhasil dinda dan ayu ngetawain gue ! T__T si dinda jadi inget sama dosanya ke gue, karena dia pernah ngeledekin gue pas gue kehilangan sajadah.. dan gue juga jadi inget dosa gue pas gue ngeledekin dinda pas kehilangan sandal di mesjid tempat gue kehilangan sandal juga.. intinya, kita berdua impas ! hahahahahahha.. DODOL !


gue yang super malu tapi ketawa melulu, memutuskan tidak ingin pulang.. tapi dinda ngebujuk gue .. dia meminjamkan sebelah sandalnya ke gue.. alhasil, kita berdua pake sendal sebelah-sebelah ! hahahahahaha.. untungnya tuh jalanan sepi bro.. jadinya gak jadi bahan tertawaan orang ! hahhahahahhahaha..


semoga Allah memberikan berkah kepada orang yang mengambil sandal gue.. dan semoga Allah memberikan berkah yang lebih banyyyyakkkk pada korban kehilangan sandal ini..


hehehehehehehhe.. Amin...

No comments: