Tuesday, August 16, 2011

Story about my Mathematics Teachers :)


waktu SD guru matematika ku adalah Pak Thamrin... dia seorang yang tegas dan juga jutek... tapi dia memang sigap dan tangkas dalam mengajar, walaupun agak sedikit lenjeh ^^"v
dia memang kelihatan cuek, tapi sebenernya dia peduli banget dengan murid-muridnya :)
saya jadi rindu masa-masa dulu waktu diajar beliau...
walaupun kadang galak banget (=__=)
tapi dia itu benar-benar berkharisma dan keren (^w^)b



lalu guru matematika saya sewaktu SMP ....
namanya bu Nyanyu Nurul Hawa... diliat dari namanya, kayaknya dia ini girly ya XD
tapi sebenarnya ! dia ini Energik dan terlihat tomboy lho X3
ihihihihihihi
tapi jangan salah, bu Nyanyu adalah guru matematika yang benar-benar keren ! Benar-benar beda banget dengan guru lainnya ! Sikapnya yang tegas walaupun membuat beberapa anak takut, malah membuat nilai ku naik drastis karena cara pengajarannya yang ketat dan unik itu (^__^)
kalau saya dan teman-teman belum mengerti suatu materi, dia akan dengan senang hati tapi tegas mengajarkannya lagi hingga nilai kami bagus... bahkan mengadakan remedial hingga berkali-kali ! kerennnn !!!
tapi sekalinya beliau marah, hukumannya gak nanggung-nanggung... muter keliling lapangan atau gak dijemur selama pelajarang ! hihihi
ketegasannya itulah membuat kita semua cepat mengerti materi yang dia ajarkan :D



kemudian guru SMA ku... Seorang wanita yang benar-benar berkharisma menurut saya... dia selalu terlihat sangat tenang... bahkan sepertinya dia gak pernah marah...
dia adalah bu Fatmah... entah kenapa Aura nya terasa sangat misterius dan menakutkan... namun mengagumkan banget ! saya sampai ngefans sama dia...
bahkan menurut saya dia adalah guru yang menempati posisi kedua yg memiliki kharisma paling tinggi diantara guru-guru saya di SMA... benar-benar memiliki kewibawaan sebagai seorang guru :)
dia juga sangat mahir mengetahui siapa aja yang mencontek ketika ulangan... sepertinya beliau memiliki SixSense ! oleh karena itu dia menakutkan... ehhehehe


Intinya, sangat berterima kasih kepada mereka semua :)
Kepada Semua guru-guruku yang benar-benar berjasa ...
yang dengan sabar mengajar kita semua...


"Sesuatu atau seseorang akan terasa berharga ketika mereka telah menjauh atau menghilang dari kehidupan kita "

No comments: