Sunday, April 15, 2012

Fair or Not ?

Dan hal itu memang benar...
keegoisan seseorang lebih menguasai kehidupan ini... orang tidak ingin disalahkan sedikitpun... dan selalu merasa dirinya benar...
dan saya mengerti hal itu sekarang...
kadang kita pun harus bermuka dua untuk mengatasi kejamnya dunia ini... untuk menyenangkan orang lain pun harus menyembunyikan perasaan sendiri dan tersenyum seramah mungkin...
kenapa dunia ini tidak bisa menerima sesuatu yang sedikit jelek ?
kenapa selalu sedikit kesalahan membangkitkan berbagai acuan kesalahan-kesalahan lainnya ?!
padahal penyebabnya itu hanya satu kesalahan...

Dunia tidak pernah adil... Badan saya tidak lelah, tapi hati saya yang lelah... hingga saya jadi merasa gila sendiri rasanya...
kenapa harus selalu saya yang salah ???
kenapa setiap jeritan saya selalu sulit untuk diterima ???
kenapa harus selalu saya yang dipersalahkan ?!
apa maksud semua ini ?!
apa saya harus segera bunuh diri lalu mati kemudian kalian bisa puas...
=___=

"Jika anda lelah, lebih baik anda mati..."

atau mati dalam arti hidup namun tidak hidup... ya dalam konteks lain artinya mayat hidup atau gila...
hey, kehidupan ini terlalu berharga untuk cepat-cepat mati... tapi saya amat sangat membenci pertambahan umur... saya belum cukup bisa mewujudkan keinginan saya... seperti ingin belajar ke luar negeri...
ambisi yang tinggi, namun tidak diikuti niatan yang selaras...

Adilkah dunia ini ? dan saya akan tegas menjawab : "TIDAK"
dunia ini adil hanya untuk orang-orang berduit banyak...

2 comments:

Cerberus said...

hidup itu adil,tergantung bagaimana anda menyikapinya...
hargailah hidup disaat anda masih bisa menikmatinya...
sering - sering lah melihat kebawah,maka kita akan tahu makna kehidupan...

Jo Yeon Orihara said...

Thanks for your advice...
:)