Monday, March 21, 2011

Drama n movie which gives some lesson for my life ^_^v


yoo minna..
setelah banyak sekali menonton drama2 korea dan dorama2 jepang, akhirnya gue menemukan drama2 yang benar2 memberikan inspirasi dan semangat dalam hidup !



anime DUrarara!! membuka mata hati gue, bahwa di dunia ini banyak banget permasalahan yang gak pernah kita duga.. mulai dari ma ortu,temen bahkan sahabat sendiri, terus masalah dalam gang, dan gimana caranya bertahan hidup di tengah dunia yang kejam ini. .


BECK live movie action.. film ini nunjukin betapa pentingnya chemistry dalam sebuah grup band dan juga kebersamaan dan kekompakanlah yang menjadikan segala sesuatunya berjalan sukses.. pengorbanan para personil BECK ini benar2 membuat gue sirik..


Honey and CLover.. dorama ini ngajarin gue betapa pentingnya sahabat2 ketimbang perasaan cinta.. dan berusaha mendapatkan impian kita dengan kerja keras, walaupun sering gagal..


GOd of Study.. drama ini ngajarin gue gak yang gak mungkin.. terbukti, dari mereka murid2 sekolah "sampah", bisa masuk universitas Chunhwa yaitu universitas paling bergengsi dan bertaraf internasional.. mereka memulai semuanya dari "O" besar dalam waktu yang lumayan terbilang singkat.. bekerja keras dan berkorban untuk mendapatkan nilai terbaik di sekolah dan mengejar cita-cita mereka ^_^v
di dalam drama ini pun diberikan kiat2 khusus belajar agar cepat mengerti semua pelajaran2 inti..


Dream High.. Gapailah mimpimu setinggi mungkin ! mungkin itu pesan2 yang mau disampaikan drama ini.. walaupun dibanting,dicemooh orang,dijatuhkan.. tapi harus bisa bangkit lagi untuk menjadikan mimpi kita menjadi kenyataan ! di drama ini juga ngajarin betapa pentingnya sahabat2.. harus saling menghargai satu sama lain.. bahwa segala sesuatunya diraih berkat kerja sama bersama.. harus saling bahu membahu..




gue salut banget ma drama2 and movie ini..
yang bikin ceritanya keren banget ! gue lebih suka drama2 bertema mengejar impian ketimbang cinta2an yang gak jelas sama sekali.. ==a


2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

hoaaahhh! bener bgt tu beck bner2 bqn sirik xOO

honey n clover saiiah blum nnton howaaaaahhh TToTT

Jo Yeon Orihara said...

hihih betul !
beck beck ! keren banget yang bikin cerita filmnya, ampe kepikiran kyk gitu ya..

ayo dong nonton XD
seru lhooo.. versi jepang nya ya ^^v