Tuesday, March 15, 2011

Ujian Praktek Kesenian XII IPA !

yoo !
hari ini adalah penentuan apakah Dramamusikalisasi puisi kita lulus atau tidaknya..
hari ini persiapan make-up costum ampe segala macemnya dilakukan di rumah Tias karena dekat dengan sekolah XDD

gue telat 10 menit ke rumah tias.. harusnya gue ke sana jam 9 =o=a
*karena gue tidur dulu dan mencuci baju hahahaha

sesampainya disana.. anak-anak sudah terlihat sangat sibuk *inget drama malekum
tempat make-upnya juga sama kyk waktu drama malekum *inget drama lagi
terus bedanya, sekarang gue hanya menjadi figuran sebagai tentara kolonial belanda XDD
jadinya, gue gak perlu dandan menor2 XPP


terlihat mami yang sedang ngurusin kebaya para pemain.. lalu shella,mona,dan DP yang ngurusin make-up, ZUl dan Hadi,agung,nonov, dan holid yang pada sibuk ngurusin sound, lalu yang lainnya juga pada sibuk masing haha
gue ??
bolak-balik ngambil makanan yaitu pangsit.. *diabisin ampe satu toples..
kelaparan karena gak makan pagi.. lalu mata saya pun pusing lagi *harusnya kan kepala yg pusing =o=a


lalu gue pun nelepon nyokap wat bawain makanan + gesper karena lupa gue bawa tuh gesper buat baju penjajah..

yeha ! perkenalan dulu ya....
Dramatisasi puisi ini disutradarai oleh Siti Fatmawati (Fafat)
lalu wakil sutradaranya adalah Siti Ismiati (sama-sama berawalan SITI )
dengan judul...
"Perjuanga Melawan Penjajahan ! "
kita satu kelas berjuang mati-matian buat latihan drama ini.. ampe-ampe pulang sekolah latihan terus walaupun lagi UAS XDD
good job ! ^_^b
oke ! pukul setengah 12 siang.. kita semua langsung pada pergi menuju sekolah.. ternyata pintu gerbang belum boleh dibuka =3=
kita pun maksa sambil ngebujuk penjaga gerbangnya hahaha
akhirnya boleh masuk juga.. kita pun langsung bergegas ke aula untuk mempersiapkan semuanya dengan detail ! mulai dari background,music,ampe kostum !
oh iya, gue pake baju hitam+celana hijau rimba hahaha terus didandanin seperti pria ToT pake kumis +jenggot super tebel ! hoaaaaaaaaaa *lebe akh XP

inilah list pemeran
Penduduk pribumi :
nadya (mamanya tasrina)
tasrina (korban tembak+anaknya nadya)
aryanto(papanya tasrina+korban tembak)
noviardi(pekerja rodi+kekasihnya tasrina)
echa(pekerja rodi)
utie(pkerja rodi)
ai (mamanya noviardi)
emil(pekerja rodi)
satya(lalu lalang)
gita(lalu lalang)
susan(lalu lalang)
tias (lalu lalang)

Penjajah :
Agung
Adinda
Kholid
Johanda
Adan(komandan)


trallalalaal dan para seksi-seksi yang belum tersebutkan, maaf ya ToT


ujian praktek musikalisasi puisi ini pun dimulai pada pukul satu siangan..
semuanya keringatan.. tegang.. *gak seberapa kalo dibanding ma drma Roh kemaren
tangan gue keringetan megang pistolnya..
adegan pertama para pedagang berjualan dan noviardi tasrin masuk ..
lalu aryanto kemudian para penjajah pun datang mengacaukan semuanya..
ketika si agung akan beraksi sendiri tanpa gue ,holid, dan dinda.. dia ujuk2 salam2 salaman ke gue,holid,dan dinda hahaha tangannya kesangan *keringatan parah gara2 tegang


tralalallalalalalal
dududududuud
rararararrarararara
drrrrrrrrrrrrrr

akhirnya sampai pada ending.. endingnya pada perang ! yahooo
pada pake darah buatan.. gue pun dapet boo ! gue pas adegan terakhir mecahin balon darah ampe kena tangan gue.. hahahaha darahnya bau pisang ambon =o= !

lalu saatnya penilaian..
dag dig dug dag dug dug dug dug dug..
pertama.. bu eli bilang ini kurang dapet musikalisasi puisinya..
kedua bu yuli ngomentarin laporan skenarionya gak bener..
dan dinyatakan...
REMEDIAL !!!!!!!!!!!!! TIDAKKKKKKKKKKKKK !
lalu kita semua dikasih kesempatan buat memperbaikinya.. antara hari ini atau besok..
kita semua lebih memilih hari ini ! dan saat itu juga !
oh,iya.. sebelum tampil pun ada masalah di musik nya.. karena laporan lagunya gk pake not balok.. hufttt


kita pun melakukan remed ke-1 ..
ngambil satu adegan doang pas kerja rodi..
ketika sedang asik - asik berjalan .. bu yuli memotong !
arghhhhhhhhhhhhh
katanya, kita baca puisinya gak pake intonasi karena teriak-teriak..

lalu dilakukan kembali remedial ke-2 =3=b
yasudahlah ayo lakukan ! hahahaha
yak berlanjut..
yak ...
hore !
selsai !

lalu bu yuli pun bilang..
"yak kalian lulus.. ini baru namanya dramatisasi puisi ! " alhamdulillah ! >o

ini mah dikerjain ma bu yuli ! >.<
tapi gue senang hahahaha..
kelas kita jadi kompak karena hal ini ahahahhaa
senangnya bersama kalian kawan2 ^^v

hasil nilainya pun pada bagus2 ! syukurlah...

No comments: