Tuesday, July 19, 2011

This is about Her... My best Friend since Junior High School...


ummm...
saya mau cerita sedikit tentang seseorang...
dia adalah sahabat saya sejak SMP... awalnya kita gak sengaja sekelas pas kelas 8...
dia masuk kelas unggulan bersama dengan saya...
tadinya dia itu penyendiri dan jutek banget, namun lama-kelamaan pembicaraan gue ma dia semakin akrab karena sama-sama suka Harry Potter and The Lord of The Ring...


dia orangnya mungkin agak keras kepala juga... tapi entah kenapa gue sayang sama sahabat gue ini...
Her name is Davina Ninditya...

kemarin dia main ke rumah gue, dia katanya lagi bete dan memang dia juga lagi banyak masalah terutama masalah meneruskan kuliah...
gue bener-bener sirik sama semangatnya yang gak pernah padam dan pantang menyerah itu... walaupun gagal berkali-kali, dia tetep semangat buat mencari beasiswa...
gue pengen banget punya keberanian dan semangat lebih dari dia...
yang tadinya dia ikutan beasiswa buat ke Malaysia... sekarang dia mencoba beasiswa ke tempat lain...
gue salut banget sama kegigihannya
d(^___^)b


dia pun pinter menulis cerita sejak SMP dan terus dia tekunin sampai sekarang !
gue suka ketekunannya itu :DDD

dia punya jiwa seperti orang Jepang yang pantang menyerah !
SUGOI !!!!!

dia gak begitu banyak berbicara kalau di depan orang banyak, tapi dia lebih banyak melakukan tindakan ! itu lah yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan !!!

My best friend you are the best !!!
Hope it so much !!!

(^/\^)

yang bikin gue bener-bener terkesima adalah dia mengusahakan menjadi juara pertama di SMK nya supaya mendapatkan beasiswa !
dan itu pun berhasil banget selama 3 tahun dia sekolah di situ

(^o^)b

gue rasanya rindu banget sama diri gue yang dulu juga selalu mengusahakan agar prestasi gue gak turun...
gue harus jadi Johanda Miranti yang SMP dulu ! yang selalu kerja keras buat mendapatkan nilai terbaik, dan berani mengambil resiko apapun demi keberhasilan !!!
akh ! ada lagu yang cocok banget buat sahabat gue ini (^o^)v

Younha - My song and...

I made a song for you, my friend
I made a song that I will sing for you
Filling my life with many beautiful lights
And a thousand melodies
You are my paradise

I made a song for you, my dream
I made a song that I will sing for you, my friend
Falling in love with every part of your life
Until the end of time
I love you more
than my life

I wanna know you more
When you call me an angel
When you closely look into my eyes

Even though my love for you may fade away
I wanna give you more than words ever say
Cause I believe in you
And my song will fill the air when we're apart

Even though my love for you may fade away
I wanna let my words be true to the end of time
Cause I believe you'll never forget
and I won't forget the song in my heart

Every time when I was down
You always came around
And you love all the lights in my life

I am gonna sing forever
I am gonna sing forever

Close your eyes
I wanna give you more than words ever said
Cause I believe in you
And my song will fill the air when we're apart

Even though my love for you may fade away
I wanna let my words be true to the end of time
Cause I believe you'll never forget
And I won't forget this song in my heart

I wanna sing for you my friend
I wanna sing for you with all my heart
I wanna sing for you my dream
I wanna sing for you my..

No comments: