Sunday, July 17, 2011

Festival Budaya UNSADA (KiMONO Fashion show)

inilah para pesertanya... tapi masih ada beberapa orang lagi yg gak kefoto...


ekhemmmm !!!
udah lama juga gak update ini blog XDDD
yosh ! O genki desuka minna-san ???

ayo report tentang event yang gue ikutin kemarin July 16th 2011 !
di Festival Budaya Unsada ^__^b


awalnya gue dapet tawaran sms dari Jun buat ngisi acara sebagai model Kimono di Fesbud unsada... ketika pertama kali jun ngajakin, gue langsung bilang "IYa" tanpa pikir panjang dan mikirin Okane =o=b

lalu gue pun makin hari makin bingung karena okane makin nipis !
lalu jun dan kak ninot(PJ Kimono) mulai meng-sms gue untuk gladiresik !
aduhhhh ! bagaimana ini Dx
gue luntang lantung nyari duit minta ke otosan okasan juga ke paman ! hiksss !
Jun pun menanyakan apakah ada lagi yg mau ikutan kimono ... gue pun menyarankan Natsume Yuuki Eve alias Kupit !

tadinya udah telat , tapi ternyata gak ! kupit pun jadi ikutan Kimono fashion !!


hari Gladiresik !
July, 15th 2011


well, gue ama kupit janjian di stasiun jam 7 ... tapi karena gue telat bangun, jadinya ngaret setengah jam-an =__=a
BAKKA!

oke kita naik kereta sekitar satu jam-an...
gue lah yang bertugas menghitung jumlah stasiun =__=a
karena gue yang pengalaman naik kereta pasedek-sedek !
hahahaha

woke ! pukul 9 lewat 5 menit kita udah nyampe stasiun tebet... kita pun istirahat dulu ...
lalu gak sengaja ketemu Aira-chan dan kedua temannya...
kemudian gue ama kupit naik bus metro 52...
yoaaa ! bus berjalan lancar !
tapi ! malah kesasar tengah jalan Dx
harusnya berhenti di MCD buaran, ini malah MCD nya tuh kelewatan jauhh !
awduhhh udah nyasar mode on dah ! hiksss
tapi seruuuu
\(^o^)/

yaudah kita pun jalan kaki ampe akhirnya dijemput jun...


tralalallalalalalallalalala

oke kita pun ngumpul di audit... pada bagi2 tugas pemakaian kimononya...
dan gue dapet paling pertama !
=____________=

miris sekaliiiii !!!! Dx
hueeeeeeeeeeeeee
I'm First !


gue kenalan ama anak2 fashion kimono yang lainnya... mereka ternyata anak Unsada nyaris semuanya, kecuali gue,kupit,Izumi, dan Tri...

yang lainnya gue lupa namanya XDDD

ahahhahaa
kita latihan dua kali di panggung untuk performnya...
dan berjalan cukup lancar !yahoooo !!!



Hari H !
July 16th 2011 !

woke ! kita berangkat lebih telat dari kemaren karena waktu perjanjian diundur sejam jadi jam 11 !soalnya kemaren itu jam 10 XDDD
gue janjian ama kupit di stasiun "Lagi" jam setengah 8... dan sekarang giliran si kupit yang ngaret =__=
kita jadinya naik kereta yang jam setengah 9 dan itu pun berdiri =__=b
kita naik ekonomi biasa...
hiksss (maklum belum daper feedback)

kita sampai jam setengah 10 =___=
kecepatan dah...
yaudah istirahat bentar terus naik metro 52 "lagi"
dan beruntungnya kita tuh kagak nyasar !
ahahhahaa

nyampe unsada jam setengah 11.. kecepatan setengah jam..
terus ketemu jun dan anggraelita dulu di depan ruangan gantinya...
namun akhirnya ruangannya diganti jadi di persada.. yang full AC !
huaaaaaaaaaaaaaaa

woke ... di make up in dulu XDDD
gue lah yang pertama di make up-in ...
gue pake kimono item merah...
akhirnya gue didandanin gothic...
T__T
sedihhhh karena gue terlihat kayak Emak2 !
hiksss

setelah itu gue pun menunggu yang lainnya selesai make up...
kemudian dipanggil untuk ganti baju...
PAKE KIMONO ASLI DARI JEPANG !!!
HUAAAAAAAAAAAAAAA !
itu kimononya bener-bener asli banget dari jepang karena memang khusus dibawa oleh Mariko-sensei dan Miss.Susi ^0^b

mereka berdua lah yang membimbing kita semua !

woke, gue disuruh buka baju... kimono gue lah yang paling ribet makenya...
pertama bagian baju awalnya... warna merah ada itam2nya dengan motif bunga krisan...
indah bangett !!!
terus dipasangin Obi nya ini yang bikin gak bisa napas =__=
mana 5 lapis mah ada...

ribet banget masang Obinya... gue akhirnya ngerti kenapa mahal banget bikin Kimono...
iyak ! selesai... !


lalu yang lainnya pun pada pake kimono...
ada pula yang pake yukata...
ahahahhaa



wahh lupa, ada satu orang pria yang terlihat sangat keren !!!
dia si Tri ! anak Trisakti jurusan kedokteran .
dia pake hakama warna hijau gelap ! dan keren banget Dx

gue jadi kepikiran Sensei kalo pake itu pasti keren banget !
terus Otosan Hei kalo pake itu juga keren !
terus anak gue juga keren banget pastinya !
huaaaaaaaaaa

*(PLAKK!*


setelah semuanya selesai, kita semua pada narsis ria foto-foto bareng !
ahahhaha

kita perform jam 2..
jam 2 kurang 15 , kita semua ke ruangan auditorium...
di sana udah ada para photographer dan yang lainnya...
kemudian dimulailah fashion show nya !
yatta !
gue lah yang mulai pertama =3=
tapi gapapa ^o^b
pengalaman dulu pernah jadi model, sekrang terulang "Lagi" hihihi

gue berjalan sangat pelan karena memang kimono itu bikin susah jalan XDDD
iyak selama sekitar 15 menitan.. acara itu berlangsung (maksudnya fashion kimononya aja, fashion budaya lainnya belum)


setelah selesai, gue pun foto-foto lagi !
bersama kupit, dan juga izumi !



setelah itu copotin kimono dan bersihin muka ...
lalu ngambil konsumsi... lalu dikasih FEEDBACK !
dan dapet pernak pernik asli jepang !

pernak perniknya yang lagi saya pegang XDD


AHAHAHAHHA
lumayan walaupun gak terlalu banyak XDDD
kemudian ke mushola sholat...
setelah sholat, gue malah ninggalin jaket di sana =__=
untungnya Jun baik dan mau ngambilin...


pokoknya kemarin itu menyenangkan !!!!
udah jalan-jalan ngebolang bareng Kupit, terus jadi Model Fashion show Kimono, dapet kenalan baru, terus pulangnya ketemu My Neko Kareshi - Kyun (Noval Tensai) \(>w<)/ !


I say Thank you very much for Jun who invited us ti this event, to Mariko sensei and Susi Sensei yang membimbing kami semua, to ninot -san yang sabar ngatur kita-kita semua hihii, and thanks to all models !
specialy for Allah swt and My Family ...

\(^o^)/



Photos taken from FB anggraelita albums and Jo yeon Orihara albums...

4 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

pingin~pingin~pingiiiinn~
pingin pk kimono asal jepang jg huwaaaah~ xOO

jo kireii naaaaa~ *hug*

Jo Yeon Orihara said...

haikk Ishee-san >w<v

ntar kalo ada acara lagi, Ishee-san aku ajak !


arigatou ishee-san ^__^

Anonymous said...

my lovely koibito...
anata kawaii ^.~

Megumi Cheiri said...

Keren ya kimononyaa.. Kepengennn :3
Kkk~