Tuesday, June 28, 2011

Gelar Jepang UI ! June 26th 2011

yoo !
saatnya me-report J-fest di UI !




gue berangkat dari rumah jam 7 lewat 15 karena takut telat nyampe di stasiun...
soalnya gue janjian barengan ama komunnya anak gue yaitu Daibara...
gue udah minta izin buat bareng mereka dari sehari sebelum keberangkatan... gue izin sama Shinn (anakku), lalu Kazu-nyann, kemudian Papa Hei (Rihei), dan kepada Sensei (Noval Tensai)...


gue kira bakalan macet... tapi ternyata jalanan masih sangat sepi ! akhirnya gue kecepatan...
yasudah, gue memutuskan untuk main dulu ke sekolah ku tercinta yaitu Taruna Andigha ^___^v


pukul 7. 30 wib...
gue pun pergi dari sekolah ... tadinya mau naik angkot 03, cuma ade gue Dwi ngajakin jalan.. woke ! let's ho to walk !
pagi-pagi jalan kaki asikkk juga euy XDDD


yippo ! akhirnya nyampe stasiun pukul 7 *kalo gak salah*
di sana udah ada Yoshi Ruki dan Yoshi Reiki dan Shouyuki Arai... dan Riza Acim (EMAK)...
gue kira sang Sensei dan Kaicho daibara udah dateng =____=a
ternyata mereka ngaret...
ngengggggggggggggggggggg


woke... setelah beberapa lama kemudian, merek
a semua datang...
tapi yang mengejutkan adalah cucu gue dateng dengan balutan make up di wajahnya !
wahkkkkkkk !
dia nutupin kepalanya dengan tudung jaket plus pake scarf XDDD
dia rencananya bakalan cosplay Vampire Knight !
yatta ! *itu berkat paksaan saya *


gue naik kereta ekonomi bareng arai,acim,yoshi ruki,kaiko,avii,linda*lupanamanya*,dan adik gue Dw,Tou-chani...
sedangkan anak2 daibara pada naik eko.AC... T___Tv
*ada sesuatu yang bikin daku sedih *
*GEPLAK*


nyampe UI pukul setengah 10 =____=
udah mulai pan itu ???
masih cukup sepi dan gerbang J-festnya baru dibuka pas kita dateng...
langsunglah kita-kita pada ke ruang ganti cosplay...
bodo amat walaupun gak ikutan lomba hahahaha
nimbrung aja XDDD


kita semua pada dandan selama kurang lebih 2,5 jam !
wuelehhhh lama bener...
maklum,karena saya gak bisa dandan jadinya di dandanin =___=b
gue cosu jadi original character dengan menggunakan pakaian resmi sepertinya..
lalu arai sebagai Ciel Phanthomhive, Avii sebagai Shouran, lalu Acim sebagai Sanji, kemudian Kaiko sebagai original gothic character...

hohohohoho
mereka semua adalah team cosplay gue dari pas di UNPAK XDDDD
kemudian cucu(Spidey Uchiha) saya datang ke ruang ganti cosplay bersama Fubuki (Ahong)...
ahong yang tadinya hanya cosu jas, kemudian diberikan pinjaman seragam Vampire Knight oleh Haruka Al'berio ima (Rian) begitu juga cucu saya yang dibikin makin keren sama Haruka itu.. hohoho


selesai ganti.. akhirnya kita semua nge-COSTREET !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
pas baru keluar, lala udah banyak yang minta foto... sedangkan gue bener-bener ribet banget karena harus pake hak tinggi =___=
jadinya ngabur melulu...
dan acim yang tadinya rencana mau cosu abal-abal,malah jadi paling laku sebagai Sanji ONE PIECE !!!
lalu ketemu davina !!!!!!! arghhh sayangku (^_^)
gue langsung nyamperin dia dan adenya yang mungil ...


kemudian Fubuki minta foto bersama saya..
lalu akhirnya cucu saya juga...
jadilah kita semua foto session tahap awal !
di depan bazaar lagi =___=b




yasudah.. kemudian kita semua foto session lah di depan fakultas ... (lupa namanya ) pokoknya itulah namanya,,,, pas lagi jalan, gue ngeliar anak2 daibara lagi pada duduk.. tapi karena ribet banget ini baju.. jadinya saya terus jalan buat foto session T___T


Foto Session dimulai !!!


setelah foto-foto, gue nyamperin anak-anak daibara,,,
di situ ada Sensei,Sa-chan,Grena,Rihei,Moti... sayang banget anakku shinn belum datang karena sedang sakit T_____T

gue pun diminta foto oleh sensei.. woke ! foto !
(sayang sekali fotonya gak ada di hape saya )
=____________=
sedih juga *PLAKK


setelah itu honeybeat tampil... gue pun bersama sa-chan nonton...
karena terlalu panas.. jadilah gue ke belakang sambil nge-sms davina buat ketemu sensei karena dia nyariin ...
yapp ! tak lama kemudian davina pun datang ! gue langsung nunjukin keberadaan sensei yang lagi asik2an nonton honeybeat pas depan panggung banget ...


setelah itu gue nyuruh davina buat nyapa sensei... disapalah... kemudian gue pun nanya2 ke TIa di mana mushola...
selama hampir setengah jam gue muter-muter nyariin mushola doang...
karena gue udah gak kuat pake hal tinggi, akhirnya gue pun ganti costum pake harajuku "ngasal" ahahhahaa


lalu gue pun nganterin davina ke mushola bersama adeku Dwi dan Yoshi...

woke ! setelah itu gue ke depan panggung !
OBAKE BOOOOOOOOOOOOOOO !!!!!!!!!!!

gue langsung menyusup di antara para L'arc en ciel lover !
lagu yang gue suka dimainin booo !!!!
KILLING ME !!! ketika lagu itu diputar, vokalisnya turun ke bawah panggung dan bikin kayak ular tangga gitu... semuanya pada muter keliling-keliling ! SERUUU ! walaupun wig gue ampe nayris copot ahahhaaha
kemudian lagunya GOODLUCK MY WAY !!! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gue langsung joged2 sambil mengacungkan tangan kanan yang membuat simbol huruf "L" !

kemudian lagu terakhir adalah lagu yang gue suka juga !
tapi gue lupa judulnya XD


setelah obake selesai...
gue pun istirahat dan makan...
kemudian setelah itu ngungsi ke tempat lain karena ruangan cosplay nya mau ditutup.. terus gak sengaja ketemu HIKARU UNYUU (>o<)
aihhh ini cosplayer satu menggemaskan sekali !!!!!!!


woke.. kita pun pindah ke fakultas sastra jepangnya...
di sana kita naro tas...
setelah pukul jam setengah 4... TAIKO !!!
fubuki, saya, yoshi, dan ade saya langsung tancap gas ke depan panggung !!!


TAIKO nya mulai !!!
gue bener-bener nungguin ini ! gue nungguin sampe ada saiko barengnya... maksudnya nari-nari barengan Taiko XDDD
gue amat menikmati genderang TAIKO !!! huaaaaaaaaa
jadi pengen jadi salah satu anak2 taiko TOT



bentar lagi Saiko nya dimulai...
tapi...
ada berita kalau tas kita pada digusur !!!

dengan sangat terpaksa kita pun kemudian kembali lagi !
dengan ngebut supaya gak ketinggalan Saiko nya !!!


YATTA ! tidak telat ternyata !!!
kita masih bisa ikutan Saikonya !!! gue pun nari-nari bareng !!!
wahahhaa
walaupn kagak ngerti, tapi gue ngikut aja
\(^O^)/


senang sekaliiiiiiiiiiiiiiii !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

setelah taiko.. gue lepas wig !
gerah bener !!!!!!!!!
adohhhhhhhhhhhhhh


gue pun langsung sms cucu .. kemudian ketemulah si cucu yang lagi sibuk dimintain foto =__=
kesian dia... mau istirahat aja susah...
yowes...


kemudian si cucu minta foto ama kakek !!! ahahaha
jadilah foto !!!
(ini diambil dari foto album nya cucu saya)


lalu ganti baju...
kemudian nungguin anak-anak lainnya buat pulang bareng...
lalu kita pun pukul setengah 7 pulang...
saya barengan cucu, arai,kaiko,dwi,shinn,sensei,rihei,yoshi...
yang lainnya udah pada duluan "katanya"

lalu.. ada satu cosplayer bikin menggoda..
yang jadi pramugari !!!
wakhhhhhh !
ampe pada ngantri buat minta foto !!!


sepanjang jalan.. gue dicem-cemin sama anak2 =____=
digosipin ama sensei pula.. XDDD
*kok ane malah seneng ya ?*

ahahahahhaa
itu karena ulahnya bakka shinn =___=
gue sama sensei jadi kikuk dan gak leluasa buat ngobrol Dx
sedih sekaliii *PLAKK


nyampe stasiun...
kita naik eko biasa..
"Lagi"


lalu... di stasiun gue diledekin lagi Dx
tapi kok saya senang ya ??
whahahaha

=___=b
yang paling parah... ketika saya sedang duduk dengan cucu saya ... lalu tiba-tiba shinn naro sensei buat duduk di sebelah saya... lalu...
kenapa malah shinn ngasih bunga mawar ke sensei ?!!! apa artinya itu ? !*plakk !

dengan wajah malu-malu... sensei itu... malah ngasih bunganya ke cucu saya =___=
*ngarep mode on*

lalu.. sensei minta foto saya pas di UI tadi...
tapi anak2 lain malahan nyangka aneh2.. Dx
mereka malah ngerjain gue ama sensei ! malah difoto coba .. huaaaaaaaaaaaaaa
maluuuuuuuuuuuuu

sudahlah lupakan...
T___T
hiksuuuu

gue benar-benar maluuuuu (tapi seneng)

kita semua nyampe bogor sekitar pukul 8 ...
dan perjalanan gak kerasa sama sekali..
aneh sekali =___=a
mungkin karena saya sedang senang...
ahahahahaha


GJ UI ! SERUUUU !!!
ARIGATOU GOZAIMASU MINN-SAN !!!!!!!!!!!!!!!!!

\(^O^)/


2 comments:

Unknown said...

wehehehe seru juga ya baca cerita dari sisi cosplayer :))

nice post ^^

Jo Yeon Orihara said...

thank you Niwa-chan !
^_^v