Thursday, June 9, 2011

Remember Him and His Love to me...

ummm...
kalo mau dipikir-pikir gue itu sedang kangen sepertinya dengan dia...
yang setahun lalu jadi pacar gue yang paling gue sayang...

ummm... ya namanya kangen gimana sih ??? keingetan semua yang dia suka dulu... tapi gak inget mukanya kayak gimana...
keingetan perhatiannya dia dulu ke gue... terus keingetan dia yang dulu setiap senin ma kamis suka main ke rumah... terus pengorbanan dia ke rumah gue karena khawatir gue kenapa-kenapa pas ujan deres... terus pas gue nyaris mengakhiri hidup, dia bela-belain ke rumah gue malem2 padahal dia abis syuting pembuatan film sekolah...

gue cuma kangen aja... tapi gak mau kalo balikan lagi ama dia...
gue gak mau ngulang kesalahan yang sama dan apalagi di tempat yang sama juga...


Gak akan pernah mau lagi...


kalo diitung-itung, udah 8 bulan gue jomblo... dan itu rekor ... biasanya 6 bulan kemudian gue udah pacaran lagi, mungkin karena terlalu trauma kali ya...
well, gue bener-bener pacaran cuma sama yang mantan ke-3 ini... yang ke-1 dan ke-2, gue nya sekedar yah... pacarannya cuma lewat sms, and cuma saling kakak adean mungkin...


gue pacaran udah 3 kali dan terjadinya pas SMA semua...
hohohohoho
keren - keren...
gue aja gak nyangka pernah pacaran @__@a
gue malahan gak ngerasa pernah pacaran... lagian pacaran itu apaan???

aihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
mendingan gue berikutnya langsung tunangan aja dah... males pacaran mah...
gombal-gombalan doang, janji-janji doang, bukti kagak ada...
XP
pihhhhhhh


untuk pacar gue berikutnya, sebuah pertanyaan yang mesti gue tanyain adalah,
" Apa anda mau memperkenalkan saya kepada orang tua anda dan menjalani hubungan ini hingga menikah ??? "

DORRR ! itulah hal yang wajib ditanyain ! gue gak mau rugi dongg XDDD
mungkin awalnya setiap pria akan menjawab, " Ya , aku bakalan kayak gitu. "

mprettttttttttttttttt !
nyatanya gue gak akan langsung percaya dengan kata-kata mereka...
gue adalah orang yang paling sulit percaya sama orang lain...


Intinya...........
gak ada satu pun pria di muka bumi ini yang jujur kalo pacaran....
pasti ngebohong mulu kerjaannya, supaya pacarnya senang =o=
aihhhhhhhhhhhhhhhhh


Jangan menjadi orang lain demi seseorang yang belum tentu menjadi suamimu kelak...
RUGI ! kehilangan jati diri tuh RUGI !


*POstingan aneh lagi *
JANE !



No comments: