Tuesday, June 14, 2011

First Cosplay ! at Sansantaru Matsuri UNPAK !


yooo ! ketika tanggal 12 Juni kemarin saya dengan
nekat menjadi anak sekolahan abal-abal ala jepang !
sungguh memalukan sepertinya...
ini adalah pertama kalinya gue Cosu ! huaaaaaaaaaaaaaaa
dan tadinya gue gak mau pake wig, tapi karena arai bawa wig dua, jadilah gue pake tuh wig birunya hahahaha
Arai,Gue,Kaiko,Avii, and Farid yang Cosu XDDD
Natsu,Acim,Senna,Nunu... mereka yg membantu kami berdandan ! ahhahaah

inilah hasil cosu nya ... *cukup abal2*
ini lah secara keseluruhan cosu saya.. sayang banget gue gak bawa sepatu bagusnya... =o=

ini hasil foto dari om Lazz-nya Fenrir ! keren ya ! tapi sayang pose gue lagi gak keren TAT...


inilah pasukan cosu gue... yang dari pinggir kiri itu Nunu, terus Avii yang cosu jadi pendeta,terus Arai yang cosu ori walker, terus si Emak Acim yang ngebantuin kita-kita semua,terus ada Lala yang paling laku Cosunya hihihi, lalu itu gue yang moe2 rambut biru ! *PLAKK
Foto bersama Kakek Dani dan Aira-chan XDD... gue awalnya janjian mau tukeran coklat ma roti keju ama si kakek, tapi akhirnya gue minta foto aja sekalian ahahaha
buat kenang-kenangan...
Ini Hasil candid camera nya cucu saya Spidey Uchiha... untungnya gaya gue jutek dan keren*PLAKK
yang pake topi itu, si natsume, my best friend ! hihihi

inilah para cosplayer di UNPAK kemaren ahahaha
dari kiri : Avii,Jo,Farida, dan Lala !
kita semua sempet ribet banget dandannya...
=o=
gue aja didandanin ama Kupit ! hahahaha

Foto narsis di bawah pohon harapan itu ceritanya...
banyak kertas-kertas bergelantungan di situ...
dari kiri : Farida,Jo,arai.
Inilah foto yang paling gue suka ampe gue jadiin Profile Picture di FB !!!!!
arghhhhhhhhhh
keren + ganteng ini cosplayernya >o
gue aja minta fotonya sambil ngantri TAT...
ternyata dia itu temen gue di FB juga.. XDDD
tapi sebenernya gue udah tau, tapi gak berani nyapa XP

foto barengan anakku tercinta Shinn Daibara hihihihihi
gue rada maksa foto ama anak gue sendiri XP


foto bareng Kaicho nya Daibara yang selalu jadi idola ini =o=
dan tentunya bersama soulmatenya yaitu Kazu-nyann !
ahahahahhahaha

Foto bareg cucu saya yang TAMPAN !
ahahaha
dia jadi Sasuke Uchiha !

inilah gerombolan gue waktu di Unpak.. hihihi
paling rame nih kita-kita.. apalagi si kupit ... XP

kata gue, inilah cosu wanita paling mewah + keren ! HIME-SAN !!!! ini tetangga gue..
dan dia ini orangnya selalu bikin gue pengen banget nyubit ! aihhhhhhhhhh sumpah gemes abis gue >o<


The Story :

awalnya gue janjian ama Tia di takol pukul setengah 10 pagi.. tapi karena keretanya telat... jadinya tuh anak dateng jam 10 kurangan..
gue ngebawa ade gue Dwi ke j-fest ini, karena adanya pemaksaan dari sensei ade gue untuk dateng ke sana *hualahhh ahahhaha*

drrrrrrrrrrrrrrrrr
oke gue nyampe sana sekitar jam 11 dengan berjalan kaki dari takol ampe unpak...
nyampe sana ketemu Hime,SASa,Ilmi,...
gue langsung ngerubungin HIME !!!! aihhh seksi boooooooooo !

lalu gue pun nyamperin si kupit yang sedang bersama Senna...
gue peluk tuh anak ! abisnya kangen ToT
hiksssssssssssssssss

terus ngeliat gerombolan si tou-chan,firman,Meru, dan kawan-kawannya !
ahahahaha
lalu dari belakang tiba-tiba ada Acim ma Lala dan Arai ! langsung gue samperin dah !
terus seterusnya gue selalu bersama mugetsu dan kawan-kawan hihihii
terus nangkring di tukang takoyaki...
gue malah kena candid kameranya ISHEE ! Dx
huaaaaaa
langsung gue samperin uh ISHEE ! gue peyuk ! huaaaaaaaaa ! sayang banget Fenrir nya kagak tampil !


ketika sedang asikkk liat Go~Sei tampil ! mana keren lagi tuh ! aduhh
Sugi tampil ! Aiiu juga ! terus Rendy juga ! terus Qie-nyot juga ! terus Yoga juga ! terus hilman juga !
gue disuruh ganti baju...
oke kita ganti baju =o=

gue yang rencana awalnya cuma mau cosu baju doang, jadi cosu rambut juga karena wig pinjaman Arai ahhahaha
ya baguslah...
Avii yang cosu jadi pendeta shouran, Lala yg original harajuku, terus Farida jadi lolita, gue jadi anak sekolah abal-abal =o=b, dan arai jadi walker...

sapu tangan gue satu lagi dicolong si acimmm dodol ...
gue jadinya cuma pake satu...

oke kita ngecross party !
baru juga keluar, udah ada aja yg minta foto ! ahahhahahaa
keren222..

terus ketemu anak2 daibara ...
gue pun foto2 ama mereka...
terus ketemu yang lainnya juga...

ya, j-fest kali ini serunya karena penampilan Go~Sei dan cosplaynya ! ahahhahaa
terus gak sengaja ketemu Min-Qa, kak Tsurugu, dan kawan-kawannya !

yak... setidaknya J-fest kali ini berkesan karena menjadi debut Cosplay gue yang pertama ahahaha

Alhamdulillahhhh
(^/\^)

No comments: