Friday, June 24, 2011

BOyfriend !






ekhemmm !!!
secara tidak sengaja gue diperkenalkan dengan boyband baru ini Boyfriend !
geu dapet infonya dari davina karena geu nge-tag foto Jo Kyuh
yun yang gue bilang mirip seseorang...
terus davina ngamuk-ngamuk nyuruh gue ngeliat BF ! katanya ada yang mirip seseorang juga...

langsunglah gue search di youtube...
ketemu !

gue tonton videonya ampe udahan... pas ngeliat yang rambutnya Perak !
huaaaaaaaaaaaaaaaa !!!
mirip !!!

arghhhhhhhhhhhhhhh
cakep imut manis !!!! katanya dia kembar !!! gue perhatiinlah yang mana kembarannya...
huaaaaaaaaaaaaaaaa
ternyata kembarannya lebih TAMPAN !!!!!!!
langsung gue download videonya terus diputer-puter bolak balik ^O^v





senanggggggggg !!!
bener-bener tipe gue banget ini orang !!!
dan yang bikin gue makin bahagia, ternyata marga namanya sama kayak gue !!!

Jo juga !!!
\(^o^)/



inilah mereka !

Jo Twins...

Jo Kwangmin ----- Jo Youngmin

name : Jo Youngmin
Birthday : April 24th 1995
Heights : 180 cm

He is the older one ...

name : Jo Kwangmin
birthday : April 24th 1995
Heights : 180 cm



di antara keduanya, entah kenapa Kwangmin yang lebih keliatan auranya XDDD
aura tampan !!!
UNYUUU

>w<