Friday, June 3, 2011

Japan Matsuri Universitas Pancasila

oi oi
sashiburi dane...
Sabtu kemarin saya pergi ke Universitas Pancasila, di sana ada japan Matsuri...

yoo awalnya gue cuma ingin mengurus surat-surat dengan berangkat ke sekolah... namun, ketika sampai sekolah,Pak Jajat yang ngurus surat-suratnya kagak ada ! @__@
kepaksa nunggu ampe senin...
sehabis dari sekolah, gue nyamperin Daddy ke sekolah adeku Taruna Andigha.. Daddy lagi ngambil uang dulu di ATM.. terus bayar uang semesteran Ade-adeku...

tadinya hari itu Daddy mau mengantarkanku membeli formulir GunDAr.. tapi.........
Daddy malah nyuruh saya berangkat sendiri ! T_____T
kesian amat... yasudah, saya pun berangkat sendiri naik 03..
nyampe stasiun, gue udah gelisah ling lung karena gak pernah naik kereta sendirian @__@


ketika akan masuk, saya disapa oleh Daibara Poses + Tou-chan !
hohooho
mereka pada belum berangkat toh =0=a
saya pun menyapa Papa Hei (Rihei-san), Sang Sensei(noval Tensai), anak saya yang bakka(Shinn), Kazu-sama, dan Tou -chan...
mereka katanya pada mau ke UP, dan Papa Hei menanyakan apakah saya mau ke UP juga...
=_____=
saya bingung... walaupun jaraknya cuma 2 stasiun dari Gundar...
tapi... akhirnya saya berkata "IYA..."


oke.. saya pun berangkat awalnya pake kereta Ekonomi biasa karena dikasih abodemen ama Daddy...
tapi ! lagi -lagi keretanya mogok noh !
akhirnya Daddy nyamperin saya ke stasiun dan ngebeliin Tiket Ekonomi AC XDD
yahoooo !

gue langsung naik kereta Eko.AC...


DRrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


yoho.. nyampe juga di Pondok Cina.. *nyari nyasar
gue langsung jalan tanpa tersenyum sekali pun ... langsung beli formulir...
setelah itu beli tiket eko.ac..
tapi kagak kepake tuh tiket.. =o=
malah naik ek biasa gue.. *BAKKA!

ade ku (HOnggo) sudah menunggu di UP bersama Daibara poses+Tou-chan...
kesian ade ku gak kenal yg lainnya hehehehe

gue pun langsung tancap ke UP...


nyampe UP... gue bergabung dengan Daibara Poses + Tia + Tou-chan...
mereka seru-seru + kocak ! hahahaa
  • Tou yang cosu dua kali , awalnya jadi pria, kemudian jadi wanita (kata dia mah bences)
  • terus gue yang ngintil2 ama Tia kemana pun dia pergi hahahha
  • Honggo yang diem melulu =.=
  • bakkashinn anak saya yang kerjaannya jailin saya mulu... malah ampe tali sepatu kena korban...
  • Papa Hei yang saya jailin parah mah, ampe jaketnya dititipin ke orang, gelang-gelangnya dirampog, tali sepatunya dilepasin melulu XDD.
  • Kazu-san yang terlihat serius dan jutek namun berhati malaikat... *hualah
  • Sensei yang kerjaannya ngeledekin saya melulu =o=a... dan saya isengin balik dengan merampas rambut nya (scarf) *karena dia botak..*
  • Tia yang selalu manis + baik hati T___Tb terharu gue ama Tia... yang kenalan anak2 bandanya banyak bener di sana @___@
  • ketemu Hime ! aihhh ! hahahhaa gue gemes ama dia >o<

yohoooo ! kita semua menggilanya bukan ama J-festnya malah dengan bercanda-canda hahaha
band2 yang gue tonton cuma sedikit, palingan band SEIZE, Alvin and The Winning Eleven,terus GIRI bangun, terus VB...
padahal anak-anak pada pengen liat HoneyBeat.. tapi sayangnya mereka tampil jam setengah 8 malem ! mau pulang jam berapa tuh ampe rumah =3=a


ketemu SDC hehehhe
Ai itu imut sekalii ! Ayumi + Ichika juga cute.. aihhhh gemes gue !


kita dari UP jam 7 dan langsung membeli tiket Ekonomi... Papa Hei yg menjadi pengumpul tiketnya...
nungguin...
dateng keretanya... penuh !!
dateng lagi keretanya.... Penuh Juga !!!!!!!
wadohhhhhhhhhhhh !!!
karena sudah bete... dan badmood.. anak saya Shinn mulai kebanyol wkwkkwkwk
dia cerita tentang kekocakan pertarungan di Anime Air Gear dan Nichijou plus ngomongin Fairy Tail yang takutnya jadi Alay setelah tayang di Tivi hahahahhaa
gue ngakak ama anak2 lain pas dengerin dia cerita.. melumerkan susana banget tuh shinn !
hahahaha
bangga punya anak kayak dia !


yoooo...
akhirnya kereta tiba... masih penuh juga... tapi nekat pada masuk...
selap selipan... saling melindungi satu sama lain...
adohhhhhhh ! ketika itu, maag gue kambuh @____@
dodol.... gue ampe ngejutekin anak gue Ayumi... hikssss


yoa... nyampenya jam 9. di bogor...
angkot udah pada ngilang...
untungnya Sensei mau nganterin gue nyampe depan Ciper...
Arigatou Gozaimasu Minna-san !!!!

\(^o^)/
hampir lupa...
di UP ketemu om LAzz ! hahahaha
terus gue nanyain, yang lainnya pada kemana? tampil gak hari ini ??
katanya pada gak tau kalo ada acara ini T_____T
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

woahahaha~
greeting postingan kali ni berasa ky anak Punk gt jo, "Oi..Oi"
itu kan sblum lazz k UP smpet mw ngebaso dulu, g ngeh klo ada evnt hr itu hihi :pp

Jo Yeon Orihara said...

hahaha.. sekali2 jadi rada Punk'D *plakk

walahhh...
enaknya pada ngebaso dulu ihihhi
saya sangat sedih karena Fenrir gak ada T___T