Friday, June 3, 2011

Insomnia...


well... hal ini telah berlangsung selama kurang lebih seminggu ...
sejak tanggal 20 mei hingga kemarin malam..

oi ! gue tuh benernya kenapa ampe gak bisa tidur begini ?????
gue pun bingung, masa cuma karena kepikiran seseorang ampe kagak bisa tidur mah ??
*getok-getok kepala sendiri*


rasanya walaupun berusaha untuk tidur, gue tetep gak bisa tidur...
padahal gue udah minum susu coklat .. tetep gak tidur ... makan sayur tetep kagak tidur.. bahkan kecapean dari Tato pun, gue tetep gak bisa tidur @_____@


hufttt.. gue ampe nyaris minum obat tidur.. karena saran sang kakek Dani ryuuzeotaros...
gue nanya2 ke Saher... katanya gak boleh pake obat, ntar ketergantungan... kakek Dani pun meng-sms saya seperti itu... akhirnya gak jadi pake obat tidur.. yokatta !
Papa Hei pun nyaranin buat olahraga + minum teh madu, tapi tetep kagak bisa tidur...
Kazu-san nyaranin buat makan apel tiap malem.. katanya bisa bikin tidur !
asikkkk dapet petuah baru nih !
saya akan coba !
hahahahahahaha


semoga bisa lekas tidur...
kalo stres, apapun gak akan bisa bikin tidur...
>o<

No comments: