Wednesday, February 15, 2012

BLEACH !!!

Sashiburi dana !!!
sudah lama gak pernah nonton BLEACH !!! ketika lihat SCANDAL ngisi Opening nya yang ke-15. saya pun langsung menuju ke streaming online anime !
karena cukup lama buffernya, saya putuskan untuk mendownload saja ...
yeah !!!




akhirnya nonton BLEACH lagi !!!
walaupun ketinggalan banyak, tapi untungnya saya masih ngerti jalan ceritanya... wkwkwkkwk
dan di episode 360 ini, IChigo berubah Fullbring version !!! huakkkkkkkk !!!
walaupun gak keren, tapi tetep aja bikin teriak-teriak tuh war nya !!!
KAKKOI !!!!!!!!!!!!!!!!

dia di episode ini lawan tsukisima and Ginjo !
nice !!! I love BLEACH forever !!!
satu-satunya anime yang bisa bikin saya teriak-teriak !!!
mana semua Pengisi Opening - Endingnya keren-keren T__T
huehhh !!! enak semualah lagu-lagunya !!!
pengen semuanya !!!

dan saya benar-benar gak sabar nungguin tanggal 22 Februari ! karena di saat itu SCANDAL - HARUKAZE yang mengisi bagian Openingnya dan Aqua Timez - Mask yang mengisi Endingnya, akan meluncurkan SINGLE nya !!!
huakkk !!! tanggal 22 Februari tuh surga !!!


H-A-Y-A-K-U !!!


ini lah list single nya Aqua Timez - Mask !

Aqua Timez 14th Single
『MASK』


M-1.MASK
M-2.空につづく道 (Sora ni tsuzuku michi)
M-3.1980
M-4.MASK -Instrumental-

No comments: