Tuesday, October 12, 2010

Music VIrus in My FAmily



sekarang semua anggota keluarga gue sudah memiliki handphone yang bisa memutar lagu-lagu dalam mp3 version..

dan wabah musik pun terjadi pada setiap anggota gue !
wadohhhh ! bahkan mereka gak bisa lepas dari musik walaupun satu hari.. ataupun satu detik ! Parah.. ~_~


setiap hari, rumah gue akan selalu berisik dengan lagu-lagu yang berbagai macam.. mulai dari lagu jadul ampe ke lagu-lagu jepang dan yang gak gue ngerti bahasanya..


inilah para biang musik :

gara-gara mereka, gue gak bisa hidup dengan tenang >.<
musik di mana-mana =.=

ahahahahhaa... mereka selalu dibawa-bawa ke kamar mandi, tempat cuci piring. ke dapur, bahkan ke kasur.. sambil tidur pun, terus mereka memainkan musik.. ~_~


sungguh aneh.... keluarga yang unik..

No comments: