Tuesday, October 12, 2010

yoa ! New Fresh .. *Maybe

yooo.. Konichiwa minna-san ! ^^ v


telah sekitar hampir satu minggu absen dari blog tersayangku ini..
gak semua yang saya tulis itu benar-benar seperti yang saya rasakan.. ~_~ *Dodol !

ya sekedar melampiaskan emosi atau mengungkapkan yang tidak bisa diungkapkan.. :D *polos !




*mulai gajebo nya..


hari ini berjalan lumayan baik dari hari sebelumnya setelah kejadian hari sabtu kemarin * jgn dibahas >.<

sudah bisa tertawa bersama teman-teman.. hehehehhee.. walaupun masih ada yang ngeganjel.. hehehhehe.. tapi bersyukur .. setidaknya, gue sudah tau jawabannya.. :D


apasih gajebo ~__~


pusing bingung mau posting apa @_@ ?? udah lama gak nulis diary.. tadi ada kejadian menakjubkan ! annak2 di kelas pada ngeliat matahari yang dikelilingi pelangi ! wow ! dashyat ! mereka pada rame-rame ke kamar mandi pas pelajaran Biologi.. hahhaaa..kocak liatnya.. gue mah gak berani keluar, takut ketinggalan pelajaran ~_~

mau ujian boooo..


nilai-nilai yang gue dapetin lumayan lhooo XD hahahaha.. alhamduliillah.. semoga dia juga dapet nilai2 yang memuaskan.. aminn.. hehhehee..


udah dulu.. ntar dilanjut lagi..

No comments: