Tuesday, October 12, 2010

Nurarihyon Song ! I want it !

Saat km mulai ingn mlpaskn ssorng,ingtlh saat km sulit mndaptknnya.
Saat km mulai tdk mncntainya,ingtlh saat prtma kli km jth cnta pdnya. Saat km ingn mmbohonginya,ingtlah saat ia brkta ju2r apa adanya
Mka km akn mrasakan pahit,mnis,srta mkna mncntai se2orng dg tulus n pnuh k ikhlasan bkn krna kterpaksaan ( from facebook status)

bagaimana kata-kata di atas ? ternyata hal di atas memang benar adanya.. heheheee.. keren banget tuh status.. gue dapet dari status temen gue di facebook..


hmmmmm.... hadoh ! *keingetan lagi ToT


hey ! Gue sedang mencari lagu Monkey Majik yang judulnya Sunshine.. gue suka banget lagu ini ! lagu ini adalah opening anime favorite gue banget .. Nurarihyon no Mago.. ^_^ v




ohhhhhhhh.. tolong saya untuk menemukan lagu ini T_T
susah banget nyarinya...

No comments: