Friday, January 7, 2011

Awake !

yeha !
akhirnya gue bisa tau alasan yang sebenernya tentang dia mutusin gue.. XDD
senangnyuaaaaa


walaupun awalnya cukup aneh di kuping saya, tapi saya terima dengan lapang dada.. hahaha
jo yeong hee lebih suka dijujuri daripada dibohongi >.
makanya jujurnya dari awal, supaya saya cepat mengerti hehhehe


ya, ucapkanlah semoga kau bisa mendapatkan semua yang kau inginkan untuk dirinya di sana..
dan bentar lagi, jo pasti bakalan bersenang-senang dengan kebebasan yang tanpa beban ! hahhaha
semuanya akan kembali menjadi seperti awal ketika aku belum mengenal cinta... ehhehe


harus bisa berprestasi ! harus ! oke ! yeonghee-ssi !
dan kepada anda, Rizki-san.. serius belajar ya ^^v


hiattttttttttt ! Awake ! come on ! kebangkitan dari alam kubur, yeonghee-ssi !!!!!!!!!!!

No comments: