Monday, January 31, 2011

wowww saya sedang stress =o=a

welll morning test hari ini berjalan cukup aneh

bahkan sangat aneh buat gue. . di pagi hari yang sangat gelap !

gue bareng prgi ke skul ma dinda.. ketika sedang berjalan menuju sekolah, dinda tiba-tiba ngomongoin mantan saya ..

"kemaren kan si ***** nonton DBL berdua ma N***"
"hoa ??? " gue cengo

beuhhh ini mah ada mksud dianya.. =o=
bagus ! 3 bulan yang sangat keren ! mudah sekali dilupakan !
dasar sial saya !


karena berita duka tersebut, gue pun jadi lemas letih dan menggila..
gue mengsms semua kawan2 gue yang baik hati ..
ToT

lalu tak lama kemudian, bel pun berbunyi..
morning test pagi ini dimulai dari pukul 06.00 pagi2 buta..
pelaajarannya bhs,indonesia 25 soal..
saking stressnya ! gue ngerjain semua soal dengan cepat ! cuma dalam waktu 15 menit !
gue mengeluarkan jurus membaca cepat gue !
saking stressnya !
hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


lalu gue pun menyingkirkan jauh2 kertas test tersebut..
kemudian dengan nekat gue membuka tas dan mengambil handphone..
banyak banget sms yang masuk !!!!!!
gue langsung membuka satu sms dari davina..
ketika sedang membaca satu sms, gue ditegor guru pengawas!

" Johanda, kamu lagi buka sms ya ? " kata bu haslinda..
gue yang lemas, hanya menjawab dengan penuh kepasrahan dan kenekatan !!!

" gak kok bu ,.. (sambil nunjukin hape gue tinggi2 ke arah bu haslinda ! DODOL !) lagian saya udah selesai kok ngerjain nya.. (sambil menjauhkan kertas soal dan jawaban) " duashhhhhhhhhhhhhh ! bodohnya gue ! kenapa tuh hape malah gue tunjukin tinggi2 di hadapan semua anak2 ?! bisa2 tuh hape bakalan balik laginya setelah UN ! pasti gue disanngka nyontek ! urghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


SUmpah ! gue paling benci dengan menyontek ! makanya gue ketakutan setengah mati !
temen2 gue pada cengo ngeliatin gue yang cepet banget selesainya.. padahal mereka semua baru sampai nomor 13 ! sedangkan gue udah selesai ngerjain semuanya !


parahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
sungguh aneh kelakuan gue hari ini =o=

No comments: