Sunday, January 30, 2011

sekedar curhat ..

huehhhh
udah lama gak log in ke blogger ini..
sedihya..
blog ini menjadi kelabu gara-gara seseorang =o=

drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
oke !
karena saya sedang kesal, marilah kita marah-marah di blog ! hahahaa


welll.. saya sedang ingin marah-marah terus sekarang.. keadaan rumah saya bener2 mengkhawatirkan.. bener2 kacau.. udah gitu saya kesel banget sama mantan saya yang udah pacaran lagi sekarang.. DUAR !

bener2 gak keren ! pacaran satu tahun bisa dilupain selama 3 bulan ????
emang ya.. kalo udah sering mutusin cwe mah.. mau pacaran ampe 8 tahun juga, kerasanya gak berat.. bagus !

terus gue ngerasa jadi orang yang aneh sekarang,,
kenapa ?
karena gue suka marah2 !
hadohhhhhhhh
jangan2 ini panggilan datang bulan ya ? =o=a


huakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk !
ini postingan gajebo !

No comments: