Sunday, February 6, 2011

Imlek 2011

yaoooo

GONG XI FA CAI !!!!!!

ahahahaha
tanggal 3 february kemaren adalah hari Imlek boo ! hari raya umat china sedunia XD

senangnya !
tetapi................................

masa sekolah gue kagak libur =o=a
gubrak !!!!!!!

gue pun akhirnya dimarahi bokap gue yang china tulen itu..
"Sekolah aneh.. masa begitu ? namanya diskriminasi ! "

drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.. gue juga sependapat dengan hal itu =o=b
ya sudahlah.. gue pun masuk sekolah pagi2 buta, pukul setengah enam udah go .. terus ikutan mortes.. setelah mortes..

"mana si bokap ? katanya mau izinin gue " kesel gue nya..

akhirnya gue jadi ikutan pelajaran bapak inggris..
gue manyun.. lalu tiba2 ada guru piket datang..
"Johanda, katanya mau imlek kan ? "kata guru itu
adohh ! si ibu pake bilang amu imlekan ! ntar jadi ketauan pan kalo saya orang china ToT
"iiii yaaaa" ehehehee *pasrah ..

akhirnya geu pun dijemput nyokap buat imlekan.. kita pun pulang ke rumah..lalu bersiap-siap untuk keliling nyari angpao ! ahahaha
pukul 09.00 wib.. kita semua pergi.. ke layung sari dulu ke rumah ide.. hehhee
di sana gue ketemu ma IDe, tante memei, para sepupu, dan beberapa china2 lagi.. gue di sana gak dapet angpao, tapi lumayan lho makannanya ! baso yang uenak tenan dan juga pecel ! plus kue ! ajibbb !

rounde kedua.. gue ke rumah Ape di deket masjid sana..
di sana gue disambut hangat oleh keluarga ape yang kaya raya dan baik hati itu..
nyampe sana udah disuguhin banyak banget kue2 lezat slruppppp.
lalu langsung dapet 3 ANGPAO ! isinya 20 ribuan semua weewwww ! beruntung XDDD
di rumah ape, APe ku yang pekerja keras ini memperlihatkan koleksi perangko2 miliknya yang berasal dari jepang dan beberapa negara lainnya.. hebat ! udah gitu, ape ternyata adalah seorang peneliti semua agama.. ckckckck.. ampe al-quran terjemahan juga ada.. ^^b
bangga gue punya APE yang hebat kayak gini..
gak kerasa udah zuhur.. akhirnya gue,om gue,dan adik gue yang islam solat di mesjid depan.. hehhee
segarnya solat.. tetapi ada juga yang ketiban sial ...
Om gue ilang Sandal !!! beuhhhh mana tuh sandal baru beli lagi.. bagus tenan walaupun cuma 30 rebuan hahaha
akhirnya malah pake sandal jepit pemberian masjid.. ckckckcck


yup... kita ke tujuan ke 3 ! ke rumah Akoh !
sayang banget APe nya udah gak ada.. katanya akoh ampe sakit 71 hari karena ditinggal akoh..
di sana juga banyak makanan.. tapi cara mengambilnya harus sesuai aturan .. gak boleh sembarangan.. lalu di sana gue dan adik2 gue mendapatkan 1 angpao hehehe
ketika pulang.. sandal om gue ilang lagi ! hahaha
kacau ge..


lalu ke suka mulya.. ke rumah emak ..
di sana udah sepi banget
gue pun langsung masuk tanpa berdoa ke leluhur..
di sana mah pada masing2, sombong kata gue mah..
lalu mendapatkan 1 angpao..
di sana ketemu mantan tunangan.. =o=


setelah dari sana, kita rencananya mau ke rumah ape naik 04.. tapi ternyata gak ada... lalu ke rumah tante, gak ada juga .. akhirnya gue ma nyokap memutuskan untuk pulang..
akan tetapi... gue yang gak sengaja ngeliat pin up animonster, langsung kesemsem pengen beli ! gue pun nekat pergi sendiri hujan2an ke jembatan merah! nyari2 ampe keliling ternyata gak ada.. akhirnya gue memutuskan untuk ke BOTANI ! walaupun waktu udah nunjukkin jam 5 sore !
nekat !

gue yang takut pulang kemaleman, bener2 panik banget.. langsung gue buru2 ke botani dengan pakaian yang kayak preman banget.. celana jeans biru,jaket item,dikuplukin, baju kaos putih, udah gitu pake sendal .. beuhhhhhhhhhhhhhhhhh !

gue dengan mengurangi rasa malu cuek aja ke botani.. langsung ke gramedia langsung ngambil animonster !

setelah membayar, gue pun langsung solat ashar !
lalu pulang ke rumah.. huftt

No comments: