Wednesday, February 23, 2011

Try Out .. Galau =o=


woii semuanya.. sudah hampir sebulan gue meninggalkan blog ini..
cukup mengenaskan ya..
karena kesibukan yang tiada tara dengan klub jepang dan UN ! hahahhaa


well.. kita mulai ..
kemarin, gue panik ketika pak Dedi , wali kelas gue bilang ada try out hari ini..
dan yang bikin gue lebih panik lagi, bakalan seruangan sama IPS 1 !!
gubrak !!!!!!!!!
gue langsung ngedumel sama Holid..
" ekh.. gue males satu ruangan ama nak IPS pasti berisik.. "
" yeh.. jo gak boleh gitu.. "

gue pun ngerti dan menerima..
akan tetapi..

gue menghitung daftar abesensi IPS 1..
HIJKLM... M!
Gubrak !!
hadohhhh mimpi apa gue semaalemmm.. =o=a
gue malah satu ruangan dengan mantan pacar..
gue langsung cengo selama 1 jam di kamar gue..
bakka !!


gue pun belajar sungguh2 buat kimia supaya gak kepengaruh keadaan..


BESOKNYA !
drrrrrrrrrrrrrrrrr .. gue yang niatnya mau dateng pagi2, malah telat bangun.. =o=
lalu gue pun menyiapkan batin gue..
DORRR ! tuh mantan di depan pintu ruangan TO !
gubrak !!!!
gue yang tadinya sumringah, berubah jaadi ms.JUtek 1000%..
gue langsung masuk tanpa melihat satu pun orang .. kecuali mantan gue itu..

oke gue duduk di tempat biasa,,, orang sebelah gue belum dateng..
beberapa menit kemudian. ,.
"hai jo !"
ternyata lujeng yang sebangku ma gue.. yokata ne..
tapi !
si holid yang duduknya di depan gue akhirnya dateng, lalu....
DORRR !
serasa ditembak ama senapan angin paling mujarab tepat di lubuk hati gue yang paling dalem !
you know men...
guys..
It is HIm !
mantan gue malah duduk di sebelah si holid !
wedannnn...
jarak gue ama dia cuma kepisah arah diagonal kyak rumus Kubus..
=o=
dududuududdurararararrara


galau pun melanda.. mendengar dia ketawa2 dan ngobrol apalagi suaranya itu... bikin gue nyesek..
gue cuma bisa ngedengerin ocehan dia.. tanpa berinteraksi kayak dulu..
miris !
gue pun malah nge-sms banyak orang !
si tante, arai,dav,rihei,widya,kaiko..
gue malah ngesms mereka.. ya TUhan, ..

gue pun mendengarkan lagu di earphone sekencang mungkin buat meredam suaranya..
gue ngerjain kimia dengan sesak napas tiada ketara.. untungnya masih bsa gue tahan ToT
lalu gue pun karena gak tahan banget, memutuskan buat tidur..
gue pun tertidur walaupun gak pulas karena terngiang-ngiang masa lalu..

Tuhann.. ini menyiksa..
lalu jam kedua.


gue udah mulai sembuh.. geu memutuskan buat ramah ke mantan gue.. tapiii..
gue enggan buat nyapanya.. takut dicuekin..
harusnya gue apa dia sih yang marah ?
yang diputusin seenaknya kan gue.. Ya TUhan.... mau disakitin ampe mati juga, kenapa gue masih sayang sih ! astagfirullah......


gue cuma ngeliatin punggung dia .. hadohhh pengen nangis beneran..
hiksss...
entah kenapa , gue kangen..
tapi gue enggan..
dia udah punya orang lain dan ngelupain gue yang merana di sini..
yang jadi orang pelupa dan aneh di sini =o=a
sungguh miris sekaleeeeee...


dia nanya di chat , " KNP ? "
gue jawab, " gpp.. Galau.. "
dia jwab , " Oh, begituuuuuuu "
gue jawab, " gak pedulikan ? yaudah percuma.. "


wowww ! sugoi ne ! cuma bilang " OH, begituuuu" XDDD whehhehehe
aduh aduh... nyesek setengah mati gue dengernya hahahahaha
*stress !


hei.. gue sayang ama u ..
gue emang bodoh banget >.<
bodh !!! arghhhhhhhhhhhhh



Sudah sudah.. CUkup sekian..
^_^v

No comments: