Friday, February 25, 2011

Study Art..

yoo minna..
sekdar berbagi cerita XD

kemarin malam gue begadang ampe jam setengah satu pagi.. tanpa tidur siang !
kuat banget !
gue ngerjain biologi tes sambil facebook-an ..
comment2an and wall wall-an dan juga chat ..
seru dan bikin hati gue senang dan tenang..


lalu sekitar pukul sebelas malam, ada yang nge-tag foto ke gue..
wihhh ternyata gambar tangan hasil karya teman saya :DD
ceritanya dia lagi dengerin lagu sambil megang apel.. katanya mah itu kegiatan dia sehari-hari..
lalu kita pun ngechat setelah comment2an.. gue awalnya berbicara tentang gambarnya yang masih agak kaku, lalu tiba-tiba pembicaraan ini ke cara membuat teknik gambarnya ! ahahaha


gue pun langsung nanya2 cara bikin tangan.. dan juga kaki.. karena bagian2 itu gue kagak bisa =o=a
diberilah petuah-petuah oleh si boss ini.. *petuahnya manjur boo !
gue langsung mempraktikannya di kertas map coklat dan menggunakan spidol hitam, ketika si boss ngasih tau langkah-langkahnya..
uwihhhh ! jadi semanget ngegambar gue hahaha..


rencananya ntar malem gue mau ngegambar dan memperdalam gambaran gue yang masih berantakan =o=
whehehehee

untung dikasih pelajaran singkat ngegambar.. whehehehe..
arigatou ne XD

1 comment:

✜ Gita Armelia ✜ said...

ishe jg udh lama nih g gmbar lg
gara2 mls ngline-art, ngscan n ngwrnain makanya jd lbh sering gmbr vector heuheuu :l