Friday, February 11, 2011

ASiikk ! The Lucky day bro !





hari ini sangat beruntung gue !
hohahahahahaa

tadi di sekolah akhirnya ngeliat tuh orang lagi XD
hahhahahahahaa
*kagak penting...


yang pasti, gue sennag akhirnya bisa mendapatkan oyoy
BECK LIVE ACTION MOVIE !!!!
HOAHAHHAHAHAHAA


gue seneng ampe joget2an! hahahaa
senang sekali gue ! setelah penantian 5 bulan , akhirnya berbuah m
anis euy .. :DDDDDDDDDDD

hahahaha
ayo ! kitya nonton !


lalu gue pun ngedapetin Lagu nya SCANDAL feat SHoko Nagasawa !
wowwwwwwwwww
gue jadi cinta nih ma SCANDAL ! hahahaha
lagu2 mereka enak2 bener dah !
lalu DUrarara !! anime kesukaan gue ini masuk ke kaskus.. whahahaa
mantep ! semua yang gue suka hampir semuanya gue dap
etin.. *kecuali orang yang saya suka ! hohahahahaa



pokoknya, hari ini gue sennang !!!!!!!!!

4 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

syg becknya blum ada subnya T_T
hooow! trnyta scandal berkolaborasi ma shokotan? sugee~ xDD

das schlecht said...

si Taira kenapa joree
hii.. ga ngefunk keliatannya.
btw, ryusuke lumayan mirip.
si koyuki tebel amat alisnya wkwkw


belum nonton pelemnya euy

Jo Yeon Orihara said...

@Ishee : iya ! kyknya lama banget keluar subnya T_T
hehehe
keren ya SCandal feat ma Shokotan.. tapi kan shokotan sekrg udah meninggal T_T

@Das : haa kata gue mah keren2 aja dah.. wkwkkwk Si koyuki lucu polos haha
si chiba ma maho yang bener2 mirip banget !

✜ Gita Armelia ✜ said...

haaaa!!! masa?? masa???
bnran meninggal??? kapan??? bnran jo??? 8O