Thursday, February 24, 2011

Photo session of Year Book !







yoshhh ! kemarin dibalik kesengsaraan, ada pula kebaikannya haha

setelah selesai Try Out, gue ke rumah tias b
uat numpang solat dan ganti baju.. sekalian buat nunggu waktu dan nunggu angkot tumpangan..

gue pake baju yang kemaren gak jadi dijadiin kostum ..
inilah bajunya..

lalu temen-temen gue pada nyusulin ke rumah tias dengan niat yang sama seperti gue whehehehe..
gue didandanin ama mirza, dan gueu pake eyeliner sendiri..
hasilnya.. belepotan eyelinernya ! gubrak !


yasudahlah,,, lanjut..
pukul 13.45 an akhirnya kita semua pergi ke rumah dita buat sesion foto2 . .
gue naik angkot bersama okem,yhan,susan, dan beberapa temen gue lainnya..
seru ! hahaha geng 14 ini bener2 bisa bikin gueketawa terbahak-bahak dan mengeluarkan semua unek-unek gue pas TO tadi ! manteb !


sampai di rumah dita..
anak2 udah pada ngumpul .. pada sibuk lesehan + makan hahaha kocak !
terus tiba-tiba si dita dateng bawa Camera digital.. langs
ung semuanya pada minta difotoin ,,
akhirnya kita pada foto2 narsis barengan ..





oh iya, tema buku tahunan kelas gue adalah Black and White..
yang terdiri dari 5 konsep :
  1. akitivitas
  2. muslimah center
  3. cemal-cemil
  4. love and love
  5. versus
gue masuk ke aktivitas.. gue memilih mendengarkan musik..
gue langsung memakai earphone yang bercorak bintang hitam dan dasar putih ! whehehehe

kita foto session aktivitas di dalem ru
mah dita..
dan yang lainnya di luar ruangan kecuali muslimah ce
nter..

woww.. ! photo session buta ini benar2 kocak ! gue yang ngeledekin Agung yang nyoba-nyoba main skateboard tapi gak bisa maju2 ahhaha
terus okem yang jadi bahan cengcengan anak2.
novyardi and nadya yang lebay dan neghibur banget karena gaya2 mereka .. kocak dah !
aduhhh gak kerasa udah mau pada misah aja.. ToT


hiksss.. akankah gue punya temen2 sebaik mereka semua ya nanti ?
semoga.. aminn :)


setelah kelompok gue pada selesai foto2, dinda langsung ngerampas camdig dita dan minta di foto2 ! hahaa
gue yang jadi kameramen mereka.. waduhhh..
berhubung gue lagi males di foto2, ya tak apa2 XDDD
gue seneng ngeliat temen2 gue yang ketawa2 gak ada beban . gue jadi ikutan terhibur,.
si fafat apalagi, tuh anak bener gila kata gue mah .. hahaha
ketawanya itu lhoooo.. memecah ruangan *gaj e!


terus di session terakhir, gue akhirnya minta difotoin sama nana..
gue bergaya gotic..
si nana yang motoin gue , malah muji2 kaki gue..
emangnya ada pa ama kaki gue =o=a ??



lalu pukul 5 sorean..
session foto memasuki akhir2..
seluruh anak kelas saatnya foto bersama ! hahaha
*sayang sekali rini , rai, dan utie gak ada :(
kita foto di halaman belakang rumah dita.. ahhaa
pada kompak ya Allah .. pas session foto terakhir ini..
alhamdulillah..
hiksss
semoga kelas ini bisa bersatu, walaupun di saat2 terakhir.. amin..
:DD

2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

hwooow~
bjunya lucu tu jo :3

Jo Yeon Orihara said...

makaish Ishee ^^v
maaf ya baru balas.. hehee