Saturday, April 9, 2011

DIscussion about Love

Kemarin ketika pelajaran bahasa indonesia, bu Eli guru bahasa Indonesia gue tiba-tiba membahas tentang cinta. Subjek diskusi yang paling gue hindari selama 4 bulan ini. Grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr......


Bu Eli tiba-tiba terpancing untuk membahas cinta karena ucapan teman sekelas saya yaitu Hadi. Hadi bilang, Cinta itu kebebasan. Kebebasan ??
Bu Eli mungkin menanggapi arti "KEBEBASAN" itu dengan sesuatu yang berkaitan dengan hal yang tidak wajar. Kemudian Bu Eli mulai membuka forum diskusi tentang Cinta ! =o=a
gue yang habis disakiti karena cinta, langsung tutup mulut dan bersembunyi di balik buku LKS bhs.Indonesia ! untungnya gue gak kena ma bu ELi ! hahahhaaha


korban-korbannya adalah HAdi,Adan, dan Tias... *yang lainnya lupa*
kata Hadi , bahwa cinta itu berarti membebaskan pacar untuk kemana pun dia mau,melakukan apapun yang dia suka tanpa ada larangan apapun.. bu Eli tidak begitu setuju. Bu Eli bilang, semuanya berjalan secara alami. Mungkin rasa takut kehilanganlah yang membuat pengekangan itu terjadi.

kemudian Adan, dia bilang itu bukan pengekangan.. mungkin suatu kewajaran.. yang penting adalah rasa paling percaya terhadap pasangannya.. dan mencegahnya melakukan hal-hal yang buruk..


TIas ? dia kena korban ledekan anak-anak karena pacaran sama anak SMA 6..
GUe ? diliatin doang sama bu Eli.. untungnya gak ditanya macem-macem..


entah kenapa, ketika diskusi itu berjalan.. pengen nangis banget.. bentar lagi gue akan berpisah dengan mereka semua, dengan Bu ELi dan guru-guru yang lain juga.. huftttt
sulit banget mendapatkan teman-teman seperti mereka semua.. apalagi gue satu kelas selama 3 tahun berturut dengan mereka semua, dengan label awal sebagai kelas SSN ... hikssss


No comments: