Wednesday, April 13, 2011

SPoiled I think ...

heii mungkin inilah yang namanya buah dari kesabaran..
gue akhirnya bisa menyimpulkan yang benar dan yang salah. gue tau sekarang yang selama ini ngebohong ma gue siapa.. well, cukup senang mengetahuinya..


ternyata dia itu memang pintar berbohong.. benar-bnar pintar berkata-kata manis dan membuat hati orang melayang layang.. well, tau saya sekarang betapa gak berperasaannya dia..
(the first truth about the first human)


dan ternyata selama ini kerjaannya hanya mengeluh dan mengeluh.. kurang gmn sih gue ke dia ? ckckckckck segitu udah gue anggep temen deket banget.. dari kelas satu SMA..
tapi ternyata dia kerjaannya ngomongin temen deketnya sendiri,.. temennya aja diomongin mulu apalagi gue ?????
>.<
aduhhhhhhhhhhhh sungguh aneh nya XDDD
udah gak tahan ma orang kyk gitu sumpah... padahal dia tuh kaya,bisa beli apa aja yang dia mau.. tetep aja gak bisa mensyukuri apa yang dia punya.. Ya ampun....



gue pun bingung dengan orang yang gitu.. hmmmm..

heiii hidup itu butuh kesabaran super besar dan kuat ya XDDD
*udah gila*
Drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
cukup sudah gue dibodohi orang dengan kata-kata manis dan janji-janji palsu nya! (MRN)

No comments: