Monday, September 26, 2011

EKalokasari COsplay COmpetition !

sekitar sabtu lalu tanggal 24 september 2011...
di ekalokasari diadakan event jepang yaitu cosplay competition !
saya yang tadinya gak niat ke sana, akhirnya ke elos setelah selesai terapi di rumah anak saya shinn...
saya ke sana dengan motor sampai Takol... terus naik 09 sampai elos ehehhehe
sesampainya di sana, kita langsung ke foodcourt bertemu dengan honggo, tou-chan, avii, dan teman-temannya... mereka pada mau cosu... sedangkan gue ? males cosu =___=
saya pensiun cosu dulu dah.. bonenkai baru turun "lagi" ...
gue yang panik karena jam sudah menunjukkan pukul 14.50 , langsung bergegas turun ke lantai dasar untuk solat di mushola mall... di perjalanan ke mushola, saya melihat panggung yang sepertinya buat acara cosplay.. berarti anak-anak salah tempat tuh... malah ke atas...

sehabis solat, saya di sms supaya ke panggung yang saya tadi liat...
tenryata bener tempatnya di bawah ahahhaha
woke... acara dibuka dengan seorang MC brewokan dan berkumis , ndut, pake baju basket biru tua, terus pake iket kepala jepang ala penjual takoyaki ! aahahaha
gue kira ini MC sangar... tapi ternyata...............

Astaga !!! OKAMA ! suaranya so sweet boooooooooooooooooooo !
feminim boooo ! bahkan sikapnya juga kewanitaan banget booooooo !
kemudian kita langsung aja ke cosplay competition nya...
peserta pertama adalah KAmen Rider Kuuga... dia performnya belum maksimal walaupun kostumnya udah bagus ...
peserta kedua adalah super sentai ... dari ACC... performnya mantabbbb !!! bahkan ini power ranger kesian banget dapet ciuman hangat dari MC genit di helmnya :p
peserta ke tiga adalah digimon .. katanya dia temennya shinn...
terus ke empat adalah SOra klo gak salah... dia jadi kingdom heart.. terus ada musuhnya juga.. tapi lupa itu namanya..
terus ada yang cosu pake sayap gitu.. pas perform ampe patah pedangnya =__=
lalu ada final fantasy ke berapa tuh lupa... kayak cloud strife gitu... sisanya, aye lupa XDDD


yang menarik dari acara ini adalah ! di saat sang MC narik para cosplayer yang pada ngecross ! ahahhaa
bahkan yang kena tuh temen-temen saya si Uchi, kaze, avii, tou-chan, terus saitou, terus lupa siapa lagi ahahah si fubuki juga kena XDD

yang parah itu si avii, kaze , ama si tou ! mereka ampe dikejar-kejar ke belakang panggung ama itu MC kocak aahhaha
gokil gila itu MC !!! ahhaha
coba aja tiap acara JEpang MC nya kayak begitu, dijamin pada ramen tuh di depan panggung
>.
ahahhahahahahhaa

terus ketika si MC lagi ngejar si kaze, para cosplayer yang udah naik panggung pada turun dan melarikan diri ahhahhhaa
si avii ampe ditarik-tarik ama MC nya ampe jatuh-jatuh hihihihihi
akhirnya yang pada maju cuma uchi, kaze, and fubuki, terus temennya yang ungu hihihi
mereka ditanya-tanya kenapa mau cosuin costum yang mereka pake...
terus setelah itu dikasih hadiah berupa tempat pensil pinky ! ahhahaha sama kipas cewe !


lalu kejadian hika-nyann yang dikejar-kejar otaku parah =__=
ckkckckck ampe dikuntilin ama mereka...
parah banget kayak stalker...
saya, honggo, dan shinn melindunginya... whehehe
demi hika-nyann MOE !!!

setelah itu, saya pulang duluan karena memang gak boleh pulang malem...

2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

uwaaahhh~
di ekalos ada cosplay??
ishe g tw~ pdhal pngin liaaat TToTT

Jo Yeon Orihara said...

iya ada cosplay :3
hihihi
MC nya penyiar radio kisi FM :D