Thursday, September 15, 2011

today yesterday tomorrow...


inspirasi gue untuk menulis sepertinya mulai menurun karena sesuatu yang dinamakan cinta !
ini sangatlah mengganggu hidup gue ...
Ya Tuhan, hilangkan ketidakmampuan saya untuk menulis ini...
gue butuh diri gue yang dulu... yang dulu bener-bener murni hanya memikirkan pelajaran tanpa ada yang namanya pacaran !
gue yang dulu bener-bener pendiem dan hanya berani menyukai seseorang dari jarak jauh...
tanpa harus mengungkapkannya...
gue ngerasa hal itu lebih aman dan lebih berarti ketimbang harus memiliki seseorang itu...
dan mulai dari detik ini, gue bertekad mengembalikan jati diri gue ke yang dulu ...
hanya serius mengejar cita-cita dan belajar dengan tekun !
demi kehidupan gue nantinya... yang lebih baik dari kehidupan keluarga gue sekarang...

gue amat menikmati kesendirian ini...
gue bebas melakukan apapun tanpa harus merasa terkekang dengan berbagai aturan...
dan rasanya hal yang terjadi setahun yang lalu udah cukup ngebuat gue sadar akan salahnya yang namanya pacaran...
gue benci pacaran...
sangat membencinya... sampai-sampai gue mimpi tunangan...
ya maksudnya mendingan langsung tunangan daripada harus pacaran...


gue amat sangat takut dengan pacaran...
kita gak pernah tau apa yang akan terjadi di dalam berpacaran itu...
gue gak mau mengorbankan syariat agama gue hanya untuk pacaran...
itulah yang ada di hati, otak, dan pikiran gue...
gue takut dosa...


ummmmmmmmmmm...
kok jadi ngomongin beginian ==a ?
ya sekedar menuangkan isi hati sejenak... karena gue benci terus-terusan memikirkan hal-hal yang gak perlu kayak gitu...
DRRRRRRRR .....


mungkin ada sebagian orang yang berpikir kalo gue ini munafik...
gue ngerti itu kok... semua orang juga gak ada yang sempurna...
dan setiap orang pasti punya sisi kemunafikannya sendiri...
contohnya : ketika anda ditawarkan makanan yang mahal dan enak terlebih lagi makanan itu sangat anda sukai oleh teman atau rekan kerja... namun karena gengsi atau alasan apapun itu, anda MENOLAKNYA...
dilihat dari kejadian itu, berarti anda telah membohongi perasaan anda sendiri... anda kemudian menyesal... itulah yang disebut kemunafikan...

whehehehhe
kenapa jadi agak frontal begini ya postingannya???
intinya saya hanya ingin mengkritik orang-orang yang gila hanya karena cinta kepada seseorang...
seharusnya cinta terhadap Allah swt, Rasullullah, dan juga keluarga, serta sesama umat yang dijaga sepanjang hayat dan...

No comments: