Thursday, September 1, 2011

Lebaran...

tanggal 31 agustus lebaran hari pertama 1 syawal... 1432 H

gue yang lagi kena tamu datang bulan akhirnya malah ketiduran ampe jam 8 - an,,,
lalu dipaksa bangun tidur, alhasil kepala gue puyeng banget...
karena kemarinnnya gue tidur jam setengah 3...

yak, pake baju yang kemarin baru saja dibeli.... rasanya gatal-gatal karena belum dicuci =o=
bersalam-salaman muter-muter ...
dan satu hal yang bikin gue seneng gak ketulungan adalah ...
ketemu Resa dan Iki !!!!
temen baik gue waktu kecil >o<
ya Allah mereka udah gede sekarang ! tapi tetep kalah tinggi mereka berdua XDD
ahahahha

si Resa sekarang kuliah di kesatuan... sedangkan Iki sekolah di SMK di tajur...
hiksss !jadi inget dulu waktu sering main sama mereka T__T
mereka berdua sering banget main ke rumah... bener-bener sahabatku yang paling baik

No comments: