Saturday, July 21, 2012

live or alive ? life !

hey... rasanya hidup ku akan terus merana terus =__=
karena ulah seseorang...
entahlah apa maunya... rasanya masa muda ku akan habis untuk stress karena dirinya...
Ya Tuhan...

impian ku hancur T__T
mau punya handphone bagus pun rasanya gak bisa...
alright... rasanya harus banyak-banyak bersyukur ...
masih punya handphone pun saya sangat2 bersyukur...
masih bisa kuliah pun, saya sangat2 bersyukur... tidak seperti yang lainnya... fasilitas banyak, tapi masih saja merasa sangat kurang =__=
hey, dunia ini selalu tidak adil...
aku benci sekali orang-orang seperti mereka... diberi fasilitas tapi sangat santai dan tidak mau usaha untuk mendapatkan nilai bagus di mata kuliah...
drrrrrrrrrrrrrrrrr
apakah mereka tidak memikirkan orang tua mereka yang susah payah mencari uang ..eizzzzzzzzz

Ya Tuhan... buatlah keluargaku menjadi lebih baik lagi...
tidak seperti ini terus T___T
hiksss

rasanya aku harus menenggelamkan hobi ku cosplay dan sebagainya...
bahkan untuk bermain game pun... rasanya hal itu sudah akan mustahil...
aku harus menjadi penyendiri lagi... di dunia ini tidak semua orang dapat menerima keadaanku... kebanyakan semua orang itu melihata orang lain dari harata kekayaan cih =__=

alritght...
this is what I am...


1 comment:

Cerberus said...

walaupun tidak banyak,paling tidak masih ada orang yg mau menerima mu dalam keadaan apapun...

dan ingatlah,apa yang tidak bisa kamu dapatkan hari ini pasti suatu saat akan bisa kamu dapatkan...