Wednesday, August 29, 2012

Pirates and Liberty Sculpture

suatu hari ketika saya berjalan-jalan di ekalos plaza bogor...
saya melihat sekelompok pramuniaga toko berteriak terkejut entah karena apa... lalu...
saya melihat dua benda aneh mirip patung... saya awalnya mengira itu patung... lalu saya menanyakannya pada Dani... dia menjawab,"itu mah patung".
tapi, naluri saya berkata lain... sepertinya itu manusia hidup (=__=)
saya berjalan sedikit dari tempat patung itu... kemudian saya melihat kembali sesuatu yang mirip patung liberty namun dia sepertinya gemetaran... weh !
berarti dua benda tadi juga bisa bergerak ! itu manusia (=__=)
saya mulai memperhatikan lagi dua benda itu... benar saja, mata mereka merah iritasi sepertinya... tubuh mereka pun kaku seperti batu dengan cat silver pula di seluruh tubuhnya...
saya mulai menyadari bahwa mereka bertiga adalah manusia yang berlagak seperti patung sungguhan.... Fantastik Baby!
seperti yang pernah saya lihat di barcelona... beberapa orang bercat putih full berlagak seperti patung sungguhan... lalu melakukan beberapa gerakan seperti robot untuk peregangan... kemudian menjadi patung kembali... Cool !!!
yahaaa !!!

inilah mereka... para patung (sayang tidak sempat berfoto liberty nya) :


awalnya saya takut meminta foto karena salah satu patung itu cukup jahil (=w=) ... lihatkan yang wajahnya agak tua... hiii... dia seperti bajak laut sungguhan yang siap membunuh siapapun... Dani malah makin menakut-nakuti saya... sehingga saya semakin tidak berani mendekatinya... sudah lama saya tidak penakut seperti ini...
tapi akhirnya, saya memiliki keberanian berfoto dengan yang satu lagi... yang rambutnya keriting-keriting ahahaha
tapi menurut saya, dia itulah yang paling keren ... benar-benar cocok menjadi patung...
nyahahaaaaaaaaaa ! narsis ! :

sayang sekali Dani nya gak mau foto (=3=)
jadinya dia tidak ada kenang-kenangan bersama patungnya...


Photos from Dani~~~

No comments: