Sunday, November 11, 2012

Imagine Happiness

Doaku...

Aku berdoa agar keluarga ini menjadi lebih baik lagi...
Aku berdoa agar keluarga ini selalu dilimpahi kebahagiaan walaupun kami harus hidup sederhana...
Aku berdoa agar keluarga ini selalu dikaruniai kesehatan lahir dan batin...
Aku berdoa agar keluarga ini selalu saling menghargai dan menyayangi...
Aku berdoa agar keluarga ini selalu sakinah mawadah dan warahmah dunia akhirat...
Aku berdoa agar keluarga ini selalu dilimpahi rezeki oleh Tuhan Yang Maha Kuasa...

Berdoa untuk segala kebaikan untuk keluarga ini...

untuk ayahku yang super sabar...
untuk ibuku yang kadang menyebalkan namun tetap menyayangi kami...
untuk adik-adikku yang berpengetahuan luas dan kadang mengesalkan...

Semoga kehidupan kita bisa menjadi lebih baik...
aminnn...

selalu membayangkan dapat hidup di sebuah desa kecil seperti harvest moon... mempunyai tetangga yang ramah... hidup di kebun yang luas, mengurus hewan-hewan ternak juga kebun... mendapatkan penghasilan yang cukup walaupun tidak cukup kaya, tetap bisa hidup bahagia... bisa hidup tenang dan bahagia... berkecukupan... sukses dunia akhirat... membina silahturahmi yang baik... 


aminnn...

No comments: