Friday, November 9, 2012

what is my ability ?

jujur frustasi melihat anak-anak di kelas sarmag pada belajar ini itu... bahkan mereka pun terlihat memiliki kemampuan dan tujuan masuk sarmag...

atashi (=__=)a ?

without something that specially I can use...
apa kemampuan saya ...
ya ampun...
bagaikan ditenggelamkan ke laut yang super dalam, kemudian mengambang... kemudian tenggelam ke dasar laut... sedangkan orang-orang yang bisa mengejar tujuannya, mereka berenang untuk menyelamatkan diri... dan saya agak menyesal menerima program ini...

#drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

mungkin saya sendiri yang tidak bisa mengatur waktu...
namun entah mengapa saya selalu pusing kepala saat melihat orang-orang rajin belajar di kelas...
saya mungkin lebih suka belajar sendiri ketimbang harus disuruh dan dipaksa mempelajari sesuatu...
(=__=)


No comments: