Saturday, October 17, 2009

This Is About Life Experiences And Lessons

begini, gue punya temen, yang tadinya gue cuma pernah ngeliat dia di sekolah doang n pertama kali liat tuh orang pas pak mulya ngisi materi di aula pas gue baru di MOS dulu.. kalo gak salah si, dia disuruh ngegotong meja ma pak mulya..nah, dari situlah gue mulai kenal muka tuh orang cuma kagak tau namanya... pertama liat si, kayaknya ni orang cool n pendiem cuek bebek gila.. eh ternyata, tukang ngebanyol abis... gila dah... orangnya tinggi tapi tinggian gue satu senti daripada tuh orang... item tapi putih ( gara-gara paskib kali ye ), cukup kurus(tapi kata dia badannya tuh seksi .. uekkk!!!haha), cuek ma penampilan ( tapi kadang-kadang dandan tuh.. ), suka banget ma greenday terutama billie joenya..

hm..
n pas bulan puasa tahun ini.. secara tidak sengaja mulai kenalan di facebook.. "wah, ni orang kayak gue pernah liat dah .." itulah yang gue pikirin pas liat foto dia di profile facebooknya. "oh.... yang pernah seangkot ma gue ni mah" itulah pemecahan perkiraan gue.... "hah? siliandra ? namanya kebagusan amat" pikiran gue setelah liat profile namenya.lalu ni orang mulai wall-wallan ma gue bahkan ampe tengah malem gila... n mulailah pertemanan gue ma ni orang berlanjut ke dunia nyata... tapi anehnya, gue ma ni orang gak pernah nyapa satu sama lain kalo lagi di sekolah.. haha


oh iya... dia tuh orang yang kocak,menurut orang si terutama kaum hawa menganggap gayanya keren (uhukuhuk !), agak kepedean banget,narsis,seru,imut (hahahaha!!!!), kalo nyanyi suaranya kayak park yun hwa abis seperti suara wanita tapi seksi (hahahahaha!!!!), lumayan jago maen drum (hah? soalnya belum liat langsung men) , aliran musiknya rock-rock gitu,suka naek VIVI (vespa tercintanya)..,.....
apalagi yah ??????

oh,iya ni orang bikin gue menyadari bahwa di dalam hidup ini terdapat banyak banget masalah ... gue mendapatkan pelajaran ini pas dia suka ngeluh soal keluarga,temen-temen, n semua permasalahan yang bikin dia bete.. gue menjadi orang yang lumayan bijak, soalnya gue ngasih pemikiran positif terus ke dia.. jadinya sekarang gue dijadikan tempat curhat wat temen-temen gue di kelas juga... alhamdullilah....


hehehehe...
inilah satu pelajaran lagi yang gue dapetin dari pengalaman hidup gue...
oh... ampe lupa nama "Ni orang" tuh byasa gue panggil "Men" to gak "Qie" hahaha!!!!

pelajaran :
  • " there are too many problems in this life which must to do what you can do to finish it...."
  • " all people always feel broken heart because of love.. don't think deep about it, just let it flow..."
  • " if you feel bored, just make it fun !"
  • "scream and sing a song louder as you can, to get out your angrier..."
  • "in this life, there are white soul and black soul stay on our heart, and we must control it."

hahahahaha!!! ni orang kebanyakan ngasih pelajaran hidup...

No comments: