Friday, October 9, 2009

lanjutan rimba idol..........

dah sekitar 3 bulan nih gue gak ngelanjutin terusan cerita rimba idol....

di hari penentuan gue menggunakan kemeja hijau plus dasi hijau, rok selutut berwarna hitam, pake jas abu-abu yang panjang, and sepatu putih plus kaos kaki item.. gue berdandan ala harajuku gitu...
dandanan si dah oke n cantik...
akan tetapi, yah.. gue kan keseringan nyanyiin lagu jepang ma korea... jadinya gue susah banget wat ngapalin lagu indonesia..

saat tampil, lupalah semua lirik yang dah gue apalin.. hua..!!!! alhasil, gue gak lolos seleksi karena pengambilan nada dasar yang salah n kagak apal lirik lagunya.. bayangkan men... cuma dikasih waktu sehari wat nentuin nada dasarnya... mantep....
tapi semua itu adalah pengalaman berharga wat gue... gue harus jadi orang yang selalu siap ma keterdadakan..

yoyo... what's up bro... !!!!!!!

life experiences...........

jo yeong hee, hwaigthing !!!!!!!!!!!

No comments: