Saturday, October 24, 2009

kebebasan... dan kepusingan

setelah seminggu belajar terus.... akhirnya bisa tidur nyenyak hari ini.  beruntungnya, gue dapet nilai yang memuaskan di pelajaran eksak kayak matematika,fisika, n kimia.... perjuangan yang gak sia-sia nih... lagi pusing kepala dipaksain wat belajar dah.. biar dapet nilai yang bagus... hehe...

hari sabtu, hari ini tentunya.. gue melepas semua beban yang ada dalam otak gue... biar gak pusing terus nih kepala... gue memutuskan untuk membeli buku BOTCHAN !!!!! senangnya hatiku... o, iya.. saya tadi pergi dianterin ma mas2... 

gue mau nonton film Rotatouile and semua film animasi yang gue suka untuk ngrefresh otak gue yang selama 6 hari ini terus dibekali oleh ilmu-ilmu yang bermanfaat.... 

wahhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!! senang banget deh... 

akan tetapi, kepala saya pusing lagi !! soalnya tadi saya lupa minum obat and bawa payung... jadinya tadi keujanan..... huft...


tak dapat dipungkiri, hidup bagaikan  belati

penuh caci maki

penuh tragedi

penuh emosi

hanya orang-orang yang behati yang dapat memahami

kesulitan hidup ini

ketakutan ini, terus menghantui

di dalam diri yang sepi

tak tertemani

hanya sepi

hanya bisa menghayali

semua kekesalan dan kebohongan ini

tak dapat dipungkiri

seperti sayatan belati


No comments: