Friday, August 6, 2010

Bit by Stupid Duck !



ketika pukul 11.45 tepatnya.. gue yang sehabis pulang sekolah memutuskan untuk melewati jalan di belokan pertama perumahan gue.. tempat ini dipenuhi rumah-rumah yang besar.. banyak orang elit yang tinggal di situ.. gue pun hanya melongo melihat keindahan rumah-rumah itu..

lalu gue berpapasan dengan rumah yang agak kecil.. tiba-tiba gue digongongin dua anjing rumah.. gue sentak kaget dan sempet lompat gara-gara tuh anjing.. namun gue ngetawain kedua anjing itu karena mereka terjebak di dalam pagar .. :p gak kena Lu ! ahhahahahaha


lalu ke tempat berikutnya.. gue melihat dua ekor Bebek berwarna putih dan berparuh kuning.. gue nyantai aja.. lagian mana mau tuh bebek matok gue..


dengan relaks pun gue mencoba melewati mereka.. yeah, sukses.. eiiiiiiiiiiittttttttt !!!!!!!!!!

ADUH ADOH !!!!!!!!!!!!! ADOH APAAN NIH ?!!!!! EH, LEPASIN !

nih bebek ternyata sensi ma gue.. nih bebek kelaperan kayaknya.. abis dari tadi berisik banget nih bebek ! hadoh bottom gue ! untungnya gue pake rok panjang and celana Short.. jadinya tuh bebek gak melukai gue.. gue langsung ngibas-ngibasin rok abu gue dengan panik.. tuh bebek akhirnya ngelepasin paruhnya dengan menyisakan selembar kapas putih di paruhnya..

?????? wah ! ternyata tuh bebek nyangkanya gue anaknya ! orang di rok abu gue ada kapas putih nya yang gak tau darimana datangnya !


awas ya lu , Bek ! gue cincang gue goreng jadi pecel bebek ! >__<

padahal gue suka dengan bebek.. terutama DOnald Duck.. tapi bebek yang satu ini benar-benar gak mirip donald Duck !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


gue pun hanya bisa mentertawakan kemalangan gue ini.. baru kali ini ada binatang yang sensi ma gue ! Hadoh !!!!!!!!!!!!!!


kayaknya ini pertanda buruk ..... T_T



2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

bebekny yg wrna putih ato yg dekil?klo yg putih leherny pnjang tu emg galak 8l

Jo Yeon Orihara said...

bebeknya yang warna putih Ishee..
hufttt.. dasar tuh bebek.. menyebalkan banget >_<

sakit bottom ku..