Sunday, August 1, 2010

Bleeding !!!!!!!!!!!!!!


ketika pagi hari pukul 07.00 wib.. di bogor jawa barat..


gue, jo yeonghee-ssi mengalami kejadian tragis.. huikss ( >>>>>> kacau lu ! )

begini, gue kan tiap pagi memang rajin bebenah rumah .. itu juga kalo gue libur.. nah, gue mengelap debu-debu yang nakal yang menempel di perabotan rumah gue.. sedangkan ade gue Dwi, dia bertugas untuk menyapu lantai....


ketika ade gue sudah sampai menyapu ruang tamu, tuh di ruang tamukan masih ada karpet yang lumayan ngeres, gue nyuruh dia wat nyapuin karpet, tapi nih anak malah ngeyel !

" sapuin ini dulu .. " kata gue.
" bentar ah.. yang ini dulu disapuinnya.. (tengil ! ) " ade gue membalas.
" ish ! sini deuh.. (gue merebut sapu dari tangan ade gue) "


ketika gue baru satu kali nyapu karpet, gue secara refleks mengeluarkan tenaga maen basket gue !

HADOH !!!!!!!!!!!!! kok ada yang ngejepet jempol kiri gue ?????


TRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK !!!!!!!!!!!!!


GUBRA K !!!!!!

MATI GUE !

sapu nya PATAH ! dodol ! gue terlalu memakai tenaga ketika menyapu karpet.. mana gagang sapunya dari plastik lagi ! sakit !!!!!!!!!!!! wadoh.. perih !!!!!!!

nasib jempol sebelah kiri gue gak pernah mujur dari kemaren..
sabtu , kuku jempol kiri gue patah.. minggu, kulitnya kejepet gagang sapu patah ampe berdarah..


ketika gue sadar bahwa gue telah berdarah, gue langsung lari ke keluar dan mengalirkan air keran sederas-derasnya.. gue mual liat darah asli ! linu terasa dalam hati gue.. hiiiiiiiiiiii ....


darahnya gak mau berhenti.. akhirnya gue cuci pake sabun anti septik.. darahnya gak mau berhenti juga.. gue malah diketawain nenek,ade gue, and om gue.. ~__~


ade gue yang kacau ini langsung ngasih gue tensoplas..

" nih .. pake handsaplast.. "

wew.. baik juga nih ade gue..

akhirnya pendarahan pun berhenti.. dan sebelnya, gue gak bisa nyuci baju !


T__T

No comments: