Wednesday, August 4, 2010

Cosinus.. :')

gak kerasa udah mau tiga tahun kita bersama.. menimba ilmu di SMA kita tercinta..


gue gak tau teman-teman seperti apa lagi yang akan gue temui nanti setelah kelulusan.. gue pasti akan kangen banget sama anak-anak X-G,XI IPA 1(SSN), dan XII IPA 1..

terutama, kelas X-G dan XI IPA 1.. di dua tahun itulah gue memiliki banyak sekali kenangan yang gak akan pernah terlupakan sampai kapan pun.. kita bercanda bareng-bareng, ngegosip bareng, makan-makan bareng, marah-marah bareng, ampe kita bikin ulah bareng-bareng.. semuanya bener-bener seru.. ! dan di kelas inilah gue menyadari akan pentingnya sesuatu yang salah untuk segera diperbaiki.. gue menjadi orang yang kritis sejak masuk di kelas SSN ini.. hufttt.. gue bener-bener senang..


gue amat sangat merindukan saat-saat X-G masih bersama-sama.. kita keribetan ngurusin tugas kesenian, trus ibunya Widya ngebantuin kita nyari tempat latihan buat seni, ngedukung Tyo and Umi di perlombaan.. kita jalan-jalan bareng.. lalu makan bersama di KFC sebagai tanda persahabatan kita sekaligus acara perpisahan Widya dan Tyo.. hufftt.. gue kangen narsis bareng sama mereka.. sama Widya, Pipit, and Amel terutama.. ehehehehhee..


semoga kita bisa bertemu lagi ketika kita sudah berkeluarga nanti.. :)

SSN CLASS !


walaupun tertekan di dalamnya, tapi ada sepotong surga di sana..


No comments: