Thursday, August 19, 2010

The Old Song, but I love it until now..

^__^


Ni she wo de shing fu ma.. are you my happiness ?


lagu tersebut dinyanyiin oleh Annie Yi.. lagu itu dulu mengisi soundtracknya drama Taiwan Poor Prince, yang diperankan oleh Vic Zhou.. gue juga amat sangat menyukai serial drama ini.. isinya tentang kehidupan .. banyak pelajaran yang dapat diambil dari serial ini.. ^^v serial ini pun diangkat dari komik jepang berjudul Poor Prince..


dan lagu Ending serial ini dari gue kelas 3 SD sampai sekarang, terus mengena dan membekas di hati gue.. jadi inget VCD gue yang dulu dipinjem tetangga sekaligus sahabat gue yaitu Iki dan Resa.. sampe sekarang tuh VCD belum dibalikin.. ~__~ isinya lagu-lagu poor prince and meteor garden 2..


inilah lagu kesayangan gue.. dan setelah mendengarkannya, gue merasa menemukan jiwa Chinese gue ! hahahahaha.. balik lagi ke kodrat awal deh.. wkwkwkkwkwk

Zong Shi Xiang Xin You Geng Hao De
Hui Zai Gian Fang
Jiu Bu Gu Yi Qie De Piao Yang Guo Hai Qu
Yong Jin Yi Sheng Zhao

Juan Le Lei Le Ke Wang Young Bao Que Zhao Bu Dao
Cai Hu Ran Xiang Qi Ni Hai Zai Wo Shen Hou
Jing Jing Deng Zhe Wo Gei Wo Yi Kao

Ni Shi Wo Se Xing Fu Ma
Wei He Xing Fu Rang Ren Ru Ci You Yu
Ai Qing Jian Jian Mo Hu
Ni De Fu Ghu Wo Zong Bu Gou Qing Chu

Ni Shi Wo Se Xing Fu Ma
Wei He Xing Fu Rang Ren Bian De You Yu
Wo Ai Ni Bu Zai Huai Yi
Zhi Xiang Dui Ni Shuo Wo Yuan Yi

No comments: