Tuesday, November 2, 2010

anything but ordinary..

why ?? I look like a kite.. tarik ulur.. dan kemudian terputus, karena sering ditarik ulur..


I just want to get out this feeling..


hari ini gue gak sekolah.. gue gak pengen menikmati sekolah hari ini.. mungkin gue berbuat hal-hal yang gak tepat.. karena sengaja izin dari sekolah.. tapi gue butuh hal ini untuk merefresh perasaan, hati, pikiran, dan jiwa raga gue yang sekarang mungkin udah gak bersih lagi.. selalu tengiang hal-hal aneh di dalamnya.. gue butuh menormalkan diri..


sebenernya gue bisa aja tetep temenan, tapi jujur.. gue cukup sakit hati setelah dia bilang " Q bakalan kejar umi sampe dapet, karena saat ini cuma dia yang bisa ngebantu Q"

DASH!!!!!!!!! terasa sakit hati gue.. gue ternyata gak pernah bisa membantu dia dalam hal apapun selama satu tahun pacaran.. jujur, walaupun gue gak marah.. tapi akhirnya gue juga marah ke dia.. jangan berikan harapan jika anda tak ingin saya terus berharap.. itu yang mau gue sampaikan..


gue gak ngerti gak ngerti kenapa gue harus ngalamin hal buruk kayak gini.. cowok mungkin bisa dengan mudah menyukai orang lain lagi, tapi wanita ? lihat lah para wanita yang putus dari kekasihnya.. semuanya down ! dan termasuk gue sekarang..

gue gak mau nyalahin siapapun, tapi hati kecil gue terus berontak berontak dan berontak untuk mencari-cari kambing hitam dari semua ini.. dan gue harap hal itu gak terjadi..
gue gak ingin ngeliat dia selama beberapa bulan.. sampai perasaan sayang gue hilang seluruhnya bahkan hingga ke akar-akarnya.. karena memang tidak ada harapan lagi untuk gue kembali..



to be stronger .. and I don't want to be like this again.. never !


No comments: