Friday, November 5, 2010

what is that mean ?

factly, that is not have function.. I don't have it again from now on..


di dalam suatu kenyataan yang memang agak sulit untuk dipercaya,
sesungguhnya aku tak memiliki dan dimiliki siapapun sekarang,
dan hanyalah tersisa rasa ini yang terus tersimpan,
mungkin aneh dan tak berguna untuk dilakukan,


apakah harus kembali ke hal-hal yang dulu ?
sudah tak ada artinya aku berkata apapun sekarang,
kenyataan telah mengatakan lain hal,
dan roda kehidupanku pun terus berputar,


is it enough to love ?
is it enough to breathe ?
Don't try to tell me what to do, (Avril Lavigne Lyrics)
Dont try to tell me what to say,



by Johanda Miranti .S.

4 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

diri qt adalah milik diri qt sndri x3 ufufufufu..yeonghee lg tergila-gila ma avril y?8D

Jo Yeon Orihara said...

saya sedih karena hal ini Ishee-san.. anda pasti mengerti maksud puisi2 saya ini hufttt..

iya.. saya selalu ngefans dengan avril dari SMP :D

✜ Gita Armelia ✜ said...

iyaaaa..
ntah knapa saiiah jg ngrasa yeonghee akhr2 ni sdh bgt d blog...pokony klo lg sdh or apapun itu,crt aj dsni...saiiah bkal jd pmbaca-setianya blog yeonghee xDD

Jo Yeon Orihara said...

iya Ishee-san.. saya memang sedang bersedih .. huftt

tak tau kenapa hidup ini ternyata begitu sulit..
terima kasih Ishee-san T_T anda sungguh baik hati..