Saturday, November 6, 2010

TOday..

usually like this.. hope I can to be his again..


seperti biasa.. pergi ke sekolah terus belajar.. suasana sekolah hari ini kerasa aneh aneh.. gak tau kenapa anginnya panas banget gak kayak biasanya.. atau mungkin kondisi tubuh gue yang sedang tidak sehat ini.. kemarin juga lambung gue terasa perih banget.. tapi untungnya setelah berdoa, tiduran, dan sambil memeluk jaket Rizkyuji, lambung gue baikan.. syukurlah.. Thanks God..

back to today events..

lalu setelah jam pelajaran selesai, gue pun ngumpul dengan anggota-anggota band gue.. yaitu Rizkyuji,M-Boy,Chirong, and beberapa pengikut yaitu Syakir-dun, Novanna-san, and Fikri muchichin.. kita semua berjalan berhilir mudik ke sana kemari mencari tempat untuk membicarakan band.. namun akhirnya, satu persatu malah mencar ~_~a


setelah "Teng !" bel pulang berbunyi, gue langsung izin ke ketua band yaitu Rizkyuji untuk pulang duluan.. wajahnya terlihat sendu ketika gue mau izin pulang.. gue juga sendu.. ingin bersamanya selamanya ! (LEBE...............................)


Ting TOng..

gue sampai di rumah dan langsung bergegas mandi untuk ke undangan di Balai Binarum sana.. mandi selama setengah jam.. gue pun pake dress, celana jeans lipet, jaket hitam, berdandan. .
lalu pukul 12.00 Pm, gue and bokap berangkat ke undangan..


sesampainya di sana, ternyata hidangan dashyat lezatnya sudah ludes semua.. T_T
tapi tak apalah, masih ada makanan utama yang rasanya kayak HOkben lhoooo.. slurpppp
lalu ada sms masuk..
"km di mana ? Q mau ke botani"
oke.. ini sms dari Rizkyuji.. hehehehe (SENSOR..................................)


lalu tiba-tiba bokap ngajakin ke Elos, tapi gue nyaranin ke botani karena gue mau liat-liat buku baru di sana.. bokap setuju saja, karena dia tau anaknya ini sedang galau gundah gelisah dan merasa tertekan .. ( LEBE.............)


sampai botani.. gue ke kamar mandi (KEBIASAAN.......................)
antrian toilet ini lama kali... ~_~a
waduh..


bokap gue yang boring malah masuk ke toko peralatan rumah tangga yang berada di lantai bawah.. gue ? ~_~a
lalu setelah dari kamar mandi, gue nyamperin bokap yang sedang menunggu.. yah.. cukup lama pula gue di kamar mandi sekitar 15 menitan lebih.. lalu gue pun mengajal bokap lihat-lihat Handphone samsung.. gue ngidam dari tahun lalu sama SAMSUNG STAR!!!!!!!!!!
harganya sekarang 1,4 juta.. wow.. makin turun harganya.. :)


lalu gue pun ke gramedia.. gue langsung menyambar buku ETiket untuk remaja yang bersampul merah.. gue suka banget buku ini ^_^ benar-benar membuka mata hati gue lagi.. tapi hargany... Rp 110.000-, T_T
gak akan dibeliin ama bokap ampe mohon-mohon sujud juga.. hikssssss..


gue pun ke tempat komik.. gue baca shonen magz.. langsung ke halaman belakang "BECK"..
lalu secara tidak sengaja, ada yang nepuk punggung gue..
"DUAR " (LEBE..................)

ternyata Rizkyuji.. hehehheee.. dia berkacamata, berjaket hitam, kerkaos abu-abu, bercelana hitam.. keren.... ganteng lhoooo (;LEBE................)

gue nanya, "udah dari tadi ?"
dia jawab, "gak, baru nyampe.."

balblabla blabla........

lalu Rizkyuji mau mengambil shonen magz yang sedang gue baca.. gue langsung mengelak dan bilang, " masih saya baca ".. dia pun langsung menghilang pergi ke arah komik BECK versi satuan.. bukan kumpulan kayak shonen magz..


setelah agak risih melihat bokap gue mondar-mandir bolak balik kayak setrikaan, gue pun mengajak bokap gue pulang aja.. kesian juga dia..
gue pun menghampiri Rizkyuji,
"hei, pulang dulu ya.. "
*raut wajah Rizkyuji agak masam dan sedih...
"sama papa soalnya... hehhe.. pulang ya.. eh, cari Black Buttler deh.. seru tau.."
"mana ?"
*gue lupa jawab apa..
"salaman dulu *gue ngulurin tangan.."
*Rizkyuji menyambut ..
"biar gak select.. hehhee"
*Rizkyuji tertawa dan tersenyum (MANISSSSSSSSS.........)
*gue mengarahkan tangan gue ke kepalanya dengan iseng..


ternyata ada bokap di belakang... duar !
tapi anehnya, bokap gue malah senyam senyum.. malahan pengen ngedeketin Rizkyuji.. dia pengen nyapa Rizkyuji kayak anak laki-lakinya sendiri.. sungguh keajaiban.... tapi gue larang.. hehehehe.. takutnya ntar malah kayak orang marah-marah lagi nyapanya ~_~a


oke .. kita pulang yoo..
eits !!!!!
tiba-tiba bokap nyuruh nyariin buku buat adik-adikku di rumah.. waduh.. pulangnya pun tertunda.. gue and bokap mutar muter gramedia buat nyariin buku kesukaan adik-adik gue.. tadinya mau game station, tapi gak dibolehin.. sampai akhirnya, gue pun mengambil buku editing music and video online.. yoo kita bayar !


satu buku UN .. satu Buku software, and Satu buku rohani..
RP 76.000-, (RINCI AMAT ......................)


pulanggggggggggggggggggg.... tapi gue gak dianterin sampai rumah.. tapi cuma sampai gunung batu..


perjalanan hari ini selesai..

3 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

hwaah~
pngin buku jugaaaa xOO
yeonghee udh bca Rahim?karya Fahd Djibran
itu bguuuussss bgt looohhh~
mpe nangis saiiah bcanya :l

Jo Yeon Orihara said...

iya Ishee ! saya ingin buku itu >.<b benar-benar bermanfaat sekali.. yang menulis bukunya itu, ahli pembelajaran kepribadian.. wowwww


wah ? saya belum pernah baca itu Ishee-san..

ceritanya tentang apa ? jadi penasaran ^^

✜ Gita Armelia ✜ said...

ttg dongeng kehidupan d alam-rahim
bqn qt lbh mnghargai hdup heuheuuu...
bnyak buku bgus d dunia ni tp knapa hrga buku(and komik) tu hrus mhal2?TToTT *meratapi mode on*