Sunday, May 15, 2011

Dag Dig Dug....

entah apa yang ada dipikiran gue sekarang... kayak dikocok-kocok ini perut + pikiran + hati jugaaa
@_________@


besok pengumuman kelulusan ! dan gue berharap banget SMA RM lulus semua satu angkatan.. karena desas desusnya, ada salah satu anak RM yang gak lulus ! nah lhoooooooooooo
semoga itu hanya gosip saja... aminnnn

besok pengumuman dimulai jam 8 pagi oleh orang tua siswa masing-masing...
Aku harus lulus ! Bismillahirrahmanirahim...


Perpisahan dilaksanakan tanggal 18 Mei 2011 di Gumati Cafe Cipaku...
Semoga gue bisa menyelesaikan semua permasalahan gue sebelum keluar dari RM...
Aminnnn


kalo mau dipikir-pikir dan ditelusuri lagi, gue mendapatkan banyak hal di RM :
  1. sistem belajar yang unik banget, karena pulangnya paling cepet dari SMA2 lain ... XDD
  2. sekelas 3 tahun dengan orang2 yang nyaris semuanya sama.
  3. gue jadi tau event2 jejepangan karena pernah ikut komunitas jepang sekolah.
  4. gue jadi ngerasain rasanya punya pacar kayak gimana.
  5. ngerasain satu tahun pacaran itu kayak gimana. dengan diselimuti konflik2 yang sebenarnya sepele.. tapi gue nya aja yang suka ngebesar-besarin masalah =3= *baru nyadar !*
  6. ya setidaknya gue merasakan yang namanya jatuh cinta berlebihan itu kayak apa.. dan miris juga ya .. =o=b
  7. wali kelas gue yang perefect banget, tapi kebapak-an banget.. dan gue senang memiliki wali kelas seperti bapak Dedi ^_^
  8. guru-gurunya pada kocak2 ^O^.. apalagi Bunda, Pak Pajar, Pak Mulya, apalagi Pak jajat =o=b
  9. temen-temen yang pada keren kalo menurut gue mah.. dimulai dari temen2 yang pinter2.. terus berantem mulu kerjaannya kalo lagi diskusi bareng, yang pada ketawa2 gila2an bareng..
  10. gue jadi tau caranya bikin komunitas jepang itu kayak gimana. kelas 2, mantan gue and furqan bikin komunitas jepang sekolah.. dan gue terlibat di dalamnya juga.. dari komunitas ini, gue jadi kenal sama anak2 komunitas jepang lainnya kayak Daibara,Naoki, and Kuroihane...

cukup sekian dulu...
Bismillahirahmanirrahim.........
Semoga kita semua LULUS 100% !
semua angkatan 2010-2011 SMA RM , Lulus semua ! begitu juga semua anak2 Mugetsu dan teman2 ku yang lainnya ...
Aminnn YA Allah...

2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

ishe doain jg mdh2an jo lulus dng gemilang amiiieeeeeeen xDD

ganbatte neeeeee~

Jo Yeon Orihara said...

thankyu Ishee-san !
saya lulus ! dengan sukses ^O^b