Wednesday, May 18, 2011

Perpisahan




gue tadinya gak mau dateng, karena trauma berat banget kalo harus ngeliat orang itu lagi...
tapi pagi-pagi gue udah dimarahin bokap... langsung nyuruh gue mandi and pergi ke perpisahan...
drrrrrrrrrrrrrrrr

gue pun kepaksa mandi terus nyiapin kebaya coklat beserta kroni2nya...
terus gue pun didandanin ama tetangga gue mbak Ira... terus dianterin pake mobil ampe depan indomaret terus pindah ke mobil temen gue DIta...
kita berangkat pukul setengah 9 an...


gue cuma diem aja di moobil.. karena emang gak ngerti sama apa yang mereka bicarain.. walaupun denger juga, gue ini sifatnya udah kayak dayang-dayang pelayan istana yang suka nguping, tapi gak suka ngegosipin ama yang diomongin... well, gue orangnya gak suka ngebongkar rahasia2 orang... paling males, kayak gak ada kerjaan lain aja...

lalu sampai gumati sekitar jam 9 lewatan... di sana udah ada temen-temen gue yang lain... geng 14.. geng yang paling solid itu udah dateng.., mereka menyambut gue dengan ramah tamah... begitu juga anak-anak kelas lainnya...


terus dimulailah acara perpisahan, gue yang gak nyaman pake kebaya, duduk aja serasa berat banget... terus gue sms - an ma davina untuk menghilangkan rasa gak enak gue...
lalu......................
BLARR !gue malah ngeliat orang itu mondar mandir kayak setrikaaan ! dasar aneh !
gue langsung bad mood banget... ampunnn... ampe kapan begini mulu.. @________@p
langsung gue bales davina dengan gak enak.. hanya bales , "gtu ya"
davina pun nanya kenapa gue sms kyk gitu... *lainnya rahasia *


acara pelepasan pun dimulai ! untung kelas gue XII IPA 1... jadinya paling duluan dipanggil hahahaha
gak usah lama-lama nunggunya =o=b
gue bersalam-salaman dengan semua guru dan personil2 sekolah lainnya...
gue benar-benar terharu saat melihat PAK PAJAR ! baru tadi dia senyumin gue selama 3 tahun diajar sama dia ! adohhhhhh ! sungguh terharu gue ! T_________Tb
abisnya gue ini musuhnya pak pajar banget kayaknya... gue soalnya selalu nantangin dia tiap pelajaran bahasa Inggris XDDDdan beliau sepertinya kewalahan mencari kelemahan gue ! hahahahhaa


gue bersalam - salaman dengan membawa buku tahunan + Piagam penghargaan...
lalu setelah itu duduk lagi... bersama teman-teman gue foto-foto XDDterus tukeran tanda tangan ! hahahaha *tapi gue gak dapet banyak =="

kemudian gue pun liat2 piagam gue..
WHAT ?! DUTA TELEKOMUNIKASI DAN INFORMASI ?!!!!!
gubrak ! ternyata selama ini gue selain jadi duta Perpustakaan, terpilih juga jadi duta TIK XDDD
kerennn ! gara-gara ikutan olimpiade Komputer, gue malah kepilih euyy alhamdulillah ahhahaha

terus liat-liat buta ! waduhh foto-foto gue senyumnya ga
k ada yang ikhlas sama sekali =o=p
selalu begindang kalo foto buta teh dari SMP !
lalu melihat bagian cover ! ya ampun MEn !
itu foto vespas biru dan pemiliknya yang memboncengi WANITA LAIN !
=________________=p
gak keren ! gue yang bener-bener gak suka, langsung mencoret-coret foto itu dan kerobeklah covernya... temen-temen gue langsung pada takjub
d(*0*)b


gue mah gak peduli...


lalu... acara apaan tau gue ge gak ngerti... tiba-tiba orang itu jadi MC !
makin gahar gue @_____@
langsung angkat HAPE , sms - an ama davina... gue langsung curhat...
bener-bener keaduk - aduk kayak pecel itu perasaan gue... kalo berani, itu Mic udah gue jatohin dari tangan dia terus ..... gue ge bingung mau ngapain =o=a
entah ini kesel atau gue cemburu ! arghhhhhhhhhhh
gila !


selama tuh orang nge-MC , gue pake headset sambil dengerin lagu-lagu SCANDAL + YUI... terutama yang berjudul HARUKA + Last Train...
cukup membuar hati damai boooooooooooooooooooo
hohohoho
kemudian gue pun sempat meluk Kupit ... gue gak tau di mana lagi bisa nemuin temen baik kayak Kupit... semoga kupit bisa tetep deket kayak gue ma davina XD
aminnnnnnnnnnnn


karena tuh orang nge-MC kelamaan, gue lama-lama gahar juga... gue jadi uring-uringan sendiri... bener-bener kayak orang autis.., gue malah inget masa lalu gue ma dia @_____@
BAKKA !
adohhhhhhhhhhhhhh kacau bener....
lalu jam setengah 3... bubar lah perpisahan ini... benar-benar gak berkesan kata gue mah...


terus gue pun menuju parkiran mobil... sama temen-temen gue yang lain...
di sana ada Uta yang daritadi selalu ngejailin gue dengan kata-kata gombal + manisnya @__@
dasar uta !


terus yang bikin gue makin kaget adalah...tau apaan ??
mau tau apaan ??

GUE NGELIAT ORANG ITU (mrn) NGEROKOK..... astagfirullah...... !
gue entah kenapa hati gue sedih banget ngeliat tuh orang ngerokok lagi...
gue ampe mikir, itu orang tadi solat zuhur apa gak ya ??
astagfirullah..... masa jadi gitu lagi sih ?????
pas pacaran ama gue, dia gak ngerokok sama sekali ! ya ampun... ngerasa berdosa gue ninggalin dia... kenapa malah begitu lagi coba................................
Ya Allah...................
jujur banget, gue sedih walaupun mulut gue malah caci maki dia... ya ampun... bener-bener gak percaya gue pernah pacaran ama orang kayak gitu...
berubahnya bukan demi diri sendiri, malah demi orang lain...
prihatin gue mah... aduhhhhhhh
Lindungi dia Ya Tuhan... ngerokok kan bisa ngakibatin kanker to p
enyakit pernapasan sebagainya... bahkan bisa nyebabin seseorang jadi makin kurus...
walahh ???????????????
kok gue malah khawatirin orang yang gak peduli ama gue ya ?!!!!!!!!!!

yasudahlah... semoga Tuhan tidak akan pernah mempertemukan gue lagi dengan dia..
*jahatnya T_____Tp


ketika pulangpun... gue cuma diem aja sambil dengerin lagu... gue malah keingetan lagi dah !
ampounnnnnnnnn !
gue ngedengerin curhatan dinda,dita, utie di mobil... gue cuma mendengarkan apa yang gue dengar lalu membuangnya lewat kuping kiri... segitu gue pake headset.. tapi masih bisa ngedengerin orang ngomong... @__@b


lalu pulang...
drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


sekitar sore jam 5...
gue online FB... ya, memang FB lah dunia yang bikin gue seneng.. ketimbang dunia nyata !
gue ol sama cucu saya Spidey Uchiha, sang kakek Dani Ryuuzeotaros, terus Butler Kazama Ryuugo, dan Imeru Mcdohl yang juara 1 otaku battle di shumatsu + juara satu lomba menulis indah jepang ! ampunn ini anak


ya.... mengobati kegalauan... gue FB-an...
menggilalah gue walaupun maag gue malah kambuh @__@
kacauuuuu


Perpisahan yang anehhhh.....
gue gak ngerasa sedih pisah ... entah kenapa COSINUS itu tetap membara dalam hati gue !
I LOVE COSINUS !
SSN CLASS !
FULLCOLOR CLASS !


2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

uwaaah jo lucu nian pk kbya xDD
sotsugyo omedetoo jooo~

Jo Yeon Orihara said...

wahkkk !
maluuu >o<
hiksuuu
gak enak makenya Ishee-san hiksssuuu

makasih ya Ishee-san ^o^