Monday, May 2, 2011

J-Fest Shumatsu !

yoo mari kita berbincang-bincang tentang j-fest kemarin !
gue berangkat dari rumah jam 9 pas bersama ade gue Dwi .. lalu nge-sms in anak2 mugetsu !
gue janjian sama arai di pangkalan angkot 32...

nyampe 32, gue nungguin arai lamaaaaaaaaaaaa banget ! setengah jam mah ada kali ==b
gue ngamuk2 ma dia lewat sms. terus tiba2 Adhi sms gue, dia katanya mau nyusul ke pangkalan.. karena nunggu lama, gue akhirnya beli twister dulu di indomaret.. lalu kemudian nungguin lagi.. wadohhhhhhhhhhhhhh lama bener dah !


>____< udah kesel.. yowes lah, gue naik aja ama adhi and ade gue.. terus gue suruh lala ma acim naik angkot 14 - 32-.. jadinya gak usah ke pangkalan 32 dulu..


lalu tiba-tiba arai sms,katanya suruh nunggu di laladon aja.. gue langsung ngasih ciri2 angkot 32 nya.. dan untungnya tuh anak nemu angkotnya ! *getok arai*
perjalanan ke sana satu jam mah ada kali.. =="""
gue aja pegel2 banget.. duduk mulu.. drrrrrrrrrrrr


satu jam kemudian, nyampelah gue di smk 1 cibinong ! yatta ! senangnya !!!!
gue langsung ngeshare tiket ke anak2..
lalu kita pun di cap.. *tangannya maksdunya


nyampe ke dalem..
sepiiiiiiiiiiii ==a
mungkin karena masih sepi banget.. lagian juga masih jam setengah 11.. bakka !
kita pun akhirnya muter2 gak jelas..
kanan kiri liat2 bazaar..

terus tiba2 mata gue melirik ke arah seseorang..
itu si bosss !!! si Boss wibi !
gue langsung nyamperin si boss beserta kroni2nya.. hoho
di sana ada Rihei,Novan,Shinn,Tia, dan boss.. mereka berdandan harajuku style boo ! rambut di cat coklat semua kecuali Si boos dan Tia ! gue pun bersalaman dengan mereka, tapi bodohnya gue.. gue hampir lupa bersalaman sama Rihei ==a *bakka
soalnya tuh anak gak keliatan.. nyempil di antara wibi dan shinn.. tapi salaman juga akhirnya..
gue langsung ngasih FD gue ke boss.. buat minta kamen rider W movie hohoho


lalu gue pun meng-sms cucu gue si Spidey uchiha.. katanya udah nyampe dia.. hhhooo
pas gue mau pergi dari situ, tiba-tiba ada yang manggil gue !
"Nenek !!!" cucu gue akhirnya tiba ! hahahaha
"CUcu ! " spontan gue ngomong gitu di depan anak2 .. hahahaha
kita berduapun saling berpelukan kayak teletubis.. hahahaha
biasa, cucu ketemu nenek . . hahahahhaa


lalu acim and lala datang.. gue,adhi,arai, dan adik gue langsung ngejemput di depan..
setelah itu mojok di tempat duduk yg tadi dipake boss gue.. *boss dan kroni2nya udah ngilang


drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr *lupa ceritanya
kemudian acim,lala.adhi pada beli minum.. sedangkan gue ngobrol2 sama cucu gue.. hoho
terus akhirnya gue ama arai and ade gue berpencar dengan anak2 mugetsu yang lain..
arai beli takoyaki.. lalu gue ngebuka twister yang tadi gue beli..
kemudian nyusul anak2 mugetsu ke ruang nonton film gratis.. filmnya YUI yang diputer,, hohoho
kemudian gue pun ngebagi-bagiin twister yg tadi ..
rencana awalnya tuh twister buat cucu gue juga.. tapi berhubung gue nyariin si cucu, tapi kagak ketemu-ketemu, akhirnya abis duluan ama mugetsu hahahahahaha


setelah itu ada penampilan dari band gitu,, gue ma ade gue pun ke depan panggung.. di sana ternyata ketemu sama si cucu hahaha terus sama tia, firman,chrispina, yg lainnya gue lupa namanya.. hahahaha
pada ngeheadbang gila2an kemaren ! yatta ! puasss !
terus si bray dateng.. gue pun nyusulin si bray..
lari2 gue nyusulin bray.. terus ketika gue lagi ngasih tiket ke bray, gue diledekin ama rappernya FEnrir ! Lazaarus ! gue dibilang calo tiket ! adrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
langsung gue marahin tuh oranggg >.<
dasar kau om Lazzz !

terus diseberang sana, gue ngeliat chiro ! spontan langsung gue panggil chiro !
ahahhahaa
ada anak2 kuroihane juga lho !
terus geu pun menuntun bray ke pintu masuk.. lalu ada yang nyapa gue..
" Hai jo"
hime booo ! hhoho cantiknya dia ! aduhhh gemes gue ama dia ! seksi pula >__
gue nuntun Hime ke dalem.. terus ketemu dah ama cucu lagi.. gue nuntun cucu gue ngebolongin tiket.. ternyata daritadi cucu gue belum juga ngecap tangannya ==a


setelah itu, nonton bandnya lazzarus ! bawain maximum the hormone + beck spice of live ! hahaha
senang gueee
kemudian break azan.. SDC tampil ! ada ayumi XDD
mreka seksi2 dan cantik2 !
gue ma cucu, and beberapa anak2 daibara pada nafsu ngeliatin SDC ngedance. !
*lebe !*
nyohohooohoho


drrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr..............

selang waktu berlalu..
tiba-tiba sms datang.. arai nyuruh gue ke mushola..
tapi gue gak langsung ke mushola.. gue jalan2 dulu ama ade gue..
kemudian.. gue ke mushola..
GUBRAK !!!!!
wadohhhhhhhhhhhhh
taicho gue MOE2 amat !!!!!!
si bray jadi seksoy dengan rok biru + kaos kaki hitam panjang + wig ! cantik nya ngalahin gue !
hahahahaha

parahhhhhhhhhhhhhhhhhh anak2 mugetsu ini.. arai,acim,adhi, and lala pada ngedandanin si bray hahahaha
langsunglah kita semua poto2 hahahaa
inilah fotonya :







kemudian gue seret si bray keluar.. dia rada malu2. tapi bodo amat ! gue siksa ! hhohooho
kemudian ketemu si chiro, yaudah gue tarik juga si chiro ! foto2 dah ahahahhaha


terus ada band yang ngecoverin Orange Range ! wahkkkkkkkk !
band ini personilnya gak keren, tapi bawaain lagu2nya keren22 ! wowwwwwww ! apalagi band ini ngebawaiin lagunya GO ! flow duet sama orang jepang beneran ! mantebbbbbbbb !
gue , cucu gue, mugetsu, dan anak2 daibara yaitu firman , Tia,Chrispina, dan yg lainnya pada loncat2an happy2an ! kerennnnnnnnnnn !
\^O^/

yahoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo !

kemudian Other Ways to Rome tampil ! bandnya Chiro ! yahoooo !
gue langsung nyari tempat terenak buat nonton hhooho dan Hime-san jadi vocalistnyya juga ! hahahaha
mereka bawain DELUHI.. wlaupun gue gak begitu tau lagunya, tapi ya nikmati saja XDDDDD
setelah penampilannya slesai, gue menghampiri Chiro...
dia langsung nunjukin jarinya yang berdarah gara2 ekstrem banget nge-bass ! wowwwwwww !

kemudian setelah itu...
anak2 mugetsu yang lain pada pulang.. sedangkan gue tetap di sana bersama dwi ade gue setia menunggu FENRIR ! hohohohohohoho !
karena bosan, gue pun duduk aja ..
kepala mulai pusing.. udah gitu hujan pula.. parahhhhhhhhhhhhh
kemudian cucu saya Spidey Uchiha menghampiri saya dan duduk di bawah tempat duduk saya.. bener2 udah akrab kayak nenek dan cucu beneran ! hahahahaha
cerit2 dengan cucu saya yang ganteng XDDD
kemudian ketemu lagi ama gerombolan Daibara poses (wibi,rihei,noval,shinn)
Rihei kerjaannya mukulin topi saya mulu.. yaudah saya pukul balik topinya..

bosan menunggu...................
kemudian ada band apa gitu.. gerombolan daibara poses nitip tas2nya ke saya..
saya tetep bengong..
kemudian cucu saya menghibur saya
Cucu : " ini untukmu " (sambil nyodorin cincin deathnote kayak yg mau ngelamar orang hahahahahahhahaha)
SAya : (Bengong lagi ! =o=b)
Cucu : (ngeliat di jari saya udah ada cincin) " gak jadi deh, kau sudah ada yang punya"

GUBRAK !!!!!!!!!
AHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
ketawa gue menggelagar !
dasar cucu ! geu ngakak gara2 hal ini hahahahahhaa
aduhhh hahahahahahhaahaha
coba bisa gue rekam ekspresinya cucu saya, udah ngakak gak berhenti2 !


lalu gue pun ngobrol2 sama anak2 Kisetsu, kayak Abay, Irfan, and Restu..
gue diledekin pacaran ma ugie ! padahal gue mah gak pernah pacaran ma ugie =o=a

sambil menunggu..
gue pun kemudian dihampiri oleh shinn dan noval..
gue yang dari kemaren2 minta foto bareng shinn akhirnya kesampean hahaha
*tapi sayangnya cosu nya udah dicopot =="*
foto session bareng shinn hahaha :



pas lagi asik2 foto, dia langsung minta difotoin sama vokalisnya Honey Beat ! gubrak !
yaudah saya fotoin XDDD
kemudian wibi,shinn,firman,rihei,dan yg lainnya pun ikut2an nimbrung minta difoto !
yowesss lah ndoro.. saya foto XDDD
*Jegereg !
hore ! (fotonya burem XDD ahahahhaa)

kemudian tak lama kemudian, FENRIR mau tampil !
gue langsung panik kesana kemari ! soalnya tas2nya daibara poses masih di gue ! waduh gimana nih ???
untungnya ada cucu saya ^_^v
dia menolong saya menjaga tas2 ini hohohoho
dan saya dipinjami jaketnya karena memang hujannya cukup deras..hehehe
terima kasih cucu ku ! hohohoho
nenek doakan makin ganteng dah ^o^b
hahahaha


lalu gue pun langsung berlari ke arah panggung ! langsung gue ngambil posisi paling depan !!!!!!!!!
demi FENRIR !!!!!!!! arghhhhhhhhh gue rindu sekali dengan perform mereka !
d^O^b
ketika semua personil Fenrir ada di atas panggung, hanya tinggal Ishee-san yang belum ada.. mata saya mencari - cari Ishee-san .. di sana ! deket toilet wanita !
ada pa ya ? T___T
takut ishee gak mau nyanyi karena hujan *Plakk

akhirnya........
HoRE ! FENRIR ! tampillll !
lagu2 yang dibawain sayangnya hanya 2 T______T
padahal daku menunggu membawakan Ichirin no hana dan Heaven so far away..
tapi karena panitianya ! arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
dasarrrrrrrr
ketika Ishee menebarkan senyumnya, gue pengen nangis T__T
terharu banget gue liat FENRIR ampe bela2in tampil walaupun huja hiksssuuu
gue cinta kalian !!!!! FENRIR !
kemudian di akhir penampilan, mereka nebarin kyk kertas gitu.. sayangnya gue gak dapet !!!!!!!!!! arghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

untungny Yori-sama ngasih gue satu hohoho
dapet profilnya LAzzaruz ! tapi pengen ssemuanya !!!!!!!!!
ToT


TING TONG !
kagak ada odorian karena hujan ! dasarrrrrrrrrr !
gue,wibi,shinn,cucu.ayumi,dan anak2 lainnya.. pada kecewa...
dasarrrrrrrrrr !


saya pun merasa senang.. di shumatsu walaupun agak kecewa karena gak bisa joged odorian! hahahaha
ya kita pulang saja..

lupaaaaa
saya tak melihat kakek Dani haseo di sana ==a .. padahal katanya rumahnya deket booooo
dan saya seperti melihat Airataros di sana ! tapi bodohnya saya kagak nyapa ...
=o=a


di angkot, saya barengan sama salah satu anak daibara dan ayuhime hara dan satsuki hime XDDD


Report COmpleted ! hohohoho
^o^v

3 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

howahowaaa TToTT
d cut howaaaahowaaahh TToTT
g jd bwn heaven ma ichirin~
hontoni gomennasai jo~ jd ngrsa brsalah bgt gomenne~

mdh2n next evnt bs lbh bruntung lg~
yoshaaaa~xDD

Jo Yeon Orihara said...

iya Ishee-san di cut T__T
aminn !

semoga panitianya gak gitu ya ishee-san..

pokoknya tetep SEMANGAT ! FENRIR !

Jo Yeon Orihara said...

huftt iya sayang sekali ya Ishee-san T__T
coba panitianya baik hati dikit ! pasti bisa ngeliat FENRIR tampil pol2an hikssu.. aminnn
event selanjutnya panitianya lebih baik ya ^O^

LONG LIFE FENRIR !!!!!