Monday, May 16, 2011

HORE !

hohoho
hari ini pemeritahuan kelulusan boooooooooooo
dannn
hasilnya !

SEMUA NYA LULUS ! booooooooooooooooooo !
hahahaha
senangnya bukan main Ya Allah T____Tb
pengen nangis dan terharu sekali...
gue ke sekolah barengan ma bokap dengan motor baru *o*b


lalu habis dari sana ke Warteg makan... karena gue belum makan apapun dari pagi...
=o=b ditambah, badan gue gak enak banget... masih melilit nih perut...


kemudian ke bank BCA terus ke GUNDAR buat minta dan ngeliat rincian biayanya.. XDD
tapi sayangnya ! jurusan Komunikasinya udah gak bis a! arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh
gue harus memilih jurusan lain dah.. =o=
sepertinya gue ngambil akutansi to gak Sistem informasi...

cukup sekian dulu...
*lagi gak mood ngetik.. haha

2 comments:

✜ Gita Armelia ✜ said...

howahowahowaaaah~
yokatta nee jooooo~ Alhamdulillaaah~
BGM yg tpt utk Jo brarti Sotsugyo by ZONE... yatta~ omedetto naaa~*hug*xDD

Jo Yeon Orihara said...

hiksuuu hikssuuuu
saya sangat terharu Ishee-san !
*peluk Ishee !

terima kasih doanya ya :DD
Yokatta !!
saya lulus ! \^O^/