Tuesday, May 1, 2012

SKIP-BEAT !


               Taiwanese drama                                                  anime SKIP BEAT ! 



SKip-BEAT !  adalah drama Taiwan yang diangkat dari Komik Jepang berjudul SKIP-BEAT ! yang ditulis oleh Yoshiki Nakamura. Dibintangi oleh Ivy Chen dan dua personil Super Junior korea yaitu Choi Si Won dan Lee Dong Hae. 



  • Synopsis : 


Menceritakan tentang Gong Xi yang merupakan teman Bu Po Shang sejak Kecil yang rela menemani Shang ke Taipe untuk mengejar impiannya menjadi penyanyi. Gong Xi hingga mengerjakan tiga pekerjaan sekaligus untuk membiayai Apartemen Shang yang mewah. Ketika Shang sudah berhasil tenar menjadi seorang penyanyi, Shang berubah sikap terhadap Gong Xi, Shang menjadi tidak ramah pada Gong Xi. Hingga suatu hari Gong Xi memergoki Shang bersama seorang wanita membicarakn tentang dirinya. Dalam pembicaraan itu, Shang mengatakan bahwa Gong Xi tidak lebih dari seorang Pelayan untuknya dan mengatakan Gong Xi tidak bisa berdandan serta tidak menarik di matanya. Gong Xi yang mendengarnya marah dan berjanji akan membalas dendam kepada Shang, yang selama ini dianggap sebagai sahabatnya sejak kecil. Gong Xi berjanji akan memasuki dunia Entertainment dan menjadi artis untuk membalas dendam pada Shang. 
Kemudian Gong Xi nekat mendatangi LME , perusahaan agensi yang mensukseskan Dun He Lian, yang merupakan saingan Shang. Gong Xi menemui Manager Shen Du Yuan agar diorbitkan menjadi Artis. Namun Manager Shen menolak Gong Xi. Gong Xi tidak pantang menyerah dan terus membujuk Manager Shen, hingga akhirnya Dun He Lian melihat tingkah konyolnya Gong Xi yang menulis permohonan di bawah gedung agensi. Akhirnya Dun He Lian menghampiri Gong Xi, kemudian menanyakan tujuan Gong Xi menjadi artis. Gong Xi dengan lantang menjawab, " untuk membalas dendam !" . Dun He Lian yang mendengarnya menjadi tertarik dengan pernyataan Gong Xi, dan akhirnya mengizinkan Gong Xi mengikuti audisi bakat LME dengan izin dari Manager Shen.


  • Main Characters :

Ivy Chen Yi Han as Gong Xi (宮囍)

Gadis yang ceria dan lulusan SMA yang tidak melanjutkan kesempatannya kuliah untuk mendukung teman kecilnya Bu Po Shang, untuk menjadi Artis penyanyi POP. Gong Xi yang lambat laun mengetahui Shang hanya memanfaatkannya dan hanya menganggapnya pelayan. Gong Xi yang kecewa kemudian menyatakan akan membalas dendam kepada Shang. Shang memberitahunya, bahwa satu-satunya jalan untuk membalas dendam padanya adalah dengan memasuki dunia entertainment dan mengalahkannya. Kemudian Gong Xi mulai mengikuti audisi bakat LME, Agensi Talent Taiwan terbesar, dan mengikuti perusahaan baru   yaitu Love Me. 




Choi Si Won as Dun He Lian (敦賀蓮)

Seorang artis terkenal yang sangat serius dalam menjalani profesinya sebagai artis. merupakan salah satu bintang terkenal di Taiwan, dan satu rumah produksi dengan Gong Xi. Walaupun ia menjaga kesempurnaannya di depan publik, Lian penasaran dengan tujuan Gong Xi memasuki dunia entertainment. Hingga lambat laun Lian menemukan bakat Gong Xi dalam berakting dan mulai mendukung upaya Gong Xi. Lian akhirnya memiliki perasaan khusus pada Gong Xi, tapi Gong Xi sangat serius pada motifnya untuk membalas dendam pada Shang, sehingga tidak menyadari sedikitpun Lian yang berusaha mengejar Perhatian Gong Xi.  


Lee Dong Hae as Bu Po Shang (不破尚)

Nama kelahirannya adalah Shang Jieyong, Bu Po Shang adalah teman kecil Gong Xi. Walaupun Shang egois dan sombong, ia sangat bertalen dalam music. Sangat mengetahui Perasaan Gong Xi yang menyukainya, ia berhasil membujuk Gong Xi untuk pergi bersamanya ke Taipe untuk mendukungnya dalam mencapai impiannya menjadi penyanyi. KEjam dan sangat ambisius, Shang memutuskan meninggalkan Gong Xi untuk bersama dengan managernya, hal ini membuat Gong Xi bergabung ke dunia entertainmen untuk membalas dendam padanya. Semenjak melihat perubahan Gong Xi, Shang menyadari bahwa ia memiliki perasaan pada Gong Xi dari yang ia duga. Shang bermusuhan dengan dengan Dun He Lian karena popularitasnya dan kedekatan Lian dengan Gong Xi. 


  • Others Characters : 

* Deng Yun Ting (鄧筠庭) as childhood Gong Xi
* Chen Shi Ying (陳詩穎) as teenage Gong Xi 

* Mini Bin (迷你彬) as childhood Bu Puo Shang 
* Bianca Bai as Jiang Nan Qin 江南琴
* Jin Qin (金勤) as Du Jin 杜金
* Ada Pan (潘慧如) as Yuan Yang 鴦鴦
* Allen Chao as Luo Li 羅利
* Frances Wu (吳兆絃) as Maria 瑪莉亞
* Bu Xue Liang as Shen De Yuan 椹德元
* Dong Zhi Cheng as Nan Guo Ge 南瓜哥
* Li Yi Jin (李依瑾) as Liu Li Er 琉璃兒
* Zhang Ben Yu (張本渝) as Xu Yong Chun 徐永春
* Cindy Song as Guang Mei Lin 鄺美森
* Ke Shu Qin as Qing Jie 晴姐
* Cherry Hsia as Yi Mei 逸美
* Ke Yu Lun (柯宇綸) as Director Xin Yuan 新垣導演
* Zhang Shao Huai (張少懷) as Director Xu Fang 旭方導演
* Luo Bei An as Director Hei Long 黑龍導演
* Chen Bo Zheng as Owner of Bu Dao Ong 不倒翁老板
* Ge Lei (葛蕾) as Owner of Bu Dao Ong 不倒翁老板娘
* Angus Chang as Fei Li Hua 費梨花
* Fu Xian Cheng (傅顯誠) as Lin Ying 林鷹
* Tang Zhi Wei as Shang Peng Tang 尚朋棠
* Xie Qiong Nuan (謝瓊煖) as Gong Xi's mother 宮囍母
* Cai Yi Zhen as Wan Zi 丸子
* Li Ang Lin as Security guard A
* Lin Yi Xun (林奕勳) as Security guard B
* Lin Zhi Xian as Nan Gua's manager 南瓜經紀人
* Wang Yi Wen as fan of Bu Puo Shang
* Rui Rui (蕊蕊) as fan for Bu Puo Shang



  • Soundtrack List of Skip-Beat ! :




01 Super Junio​​r M - 华丽的独秀 (Hua Li De Du Xiu)
02 Donghae feat Henry - 这是爱 (Zhe Si Ai)
03 A-Lin - 等你 (Deng Ni)
04 Zhou Mi - 不留纪念 (Bu Liu Ji Nian)
05 Mify (Roomie) - 未来 (Wei Lai)
06 BaeBae (Roomie) - 爱你没有太多理由 (Ai Ni Mei You Tai Duo Li You)
07 Roomie - 一场微醺 (Yi Chang Wei Xun)
08 Shin - 手拥 (Shou Yong)
09 这是爱 (Zhe Shi Ai) (Piano Version)
10 华丽的独秀 (Hua Li De Du Xiu) (Guitar Version)




 Feeds From :  

No comments: